DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Camat Medan Tuntungan " Lurah Mangga Belum Rekomendasikan Nama Nama Calon Kepling .

author photo


Medan | Camat Medan Tuntungan Topan Ginting mengatakan bahwa dirinya belum menerima nama nama rekomendasi calon kepala lingkungan I dari Lurah mangga , sehingga dirinya mengaku belum bisa memberikan keputusan bakalan siapa yang menjabat sebagai kepala lingkungan I pungkasnya saat di hubungi via selular (29/9/2019) siang.
Topan juga menjelaskan bahwa untuk sementara ini masi ada PLT kepling lingkungan I menunggu keputusan dari kami siapa yang menjabat sebagai kepling ungkapnya .

diberitakan sebelumnya dibeberapa media bahwa Pencalonan kepala lingkungan I kelurahan Mangga kini tinggal menunggu hasil dari Camat Medan Tuntungan Topan Ginting Sebagai penentu siapa yang akan menjabat sebagai kepling lingkungan I .

Sejumlah Masyarakat yang berada di lingkungan I kelurahan mangga juga menantikan hal keputusan ini , masyarakat berharap kepada Camat Medan Tuntungan dan Lurah Mangga supaya nanti calon kepala lingkungan yang terpilih bebas dari narkoba.

Hal tersebut diungkapkan salah seorang warga yang enggan disebut namanya pada awak media ini pada Kamis (5/9/2019) Sore , ia berharap kepada Camat Medan Tuntungan dan Lurah Mangga untuk tidak mengecewakan warga lingkungan I , dimana sebelumnya kepala lingkungan di pecat tiba tiba karena suatu hal , nah sekarang ini saya berharap juga supaya kepala lingkungan yang di pilih oleh Pak Camat nantinya bersih dari Narkoba, tidak suka mengghisap ganja, menghisap sabu sabu, minum minuman keras, main judi, laga ayam dan menggunakan obat obatan terlarang lainya, karena lingkungan kita ini lingkungan I ini penduduknya padat dan banyak anak anak.

”Ya, kalau bisa sih di lakukan test urin secara umum kepada seluruh calon kepling yang mencalonkan diri , supaya kami tau bagaimana kualitas pemimpin lingkungan kami nantinya,” pungkasnya mengakhiri,”(Leo Depari)
Komentar Anda

Berita Terkini