Fantastis, Ibu Dan Anak Terpilih Menjadi Anggota DPRD Medan

author photo

Medan,Moltoday.com-Dari 50 a Anggota DPRD Medan periode 2019-2024 yang dilantik,  ternyata menyimpan cerita menarik. sebab diantaranya ada 2 wakil rakyat tersebut yang masih memiliki hubungan sedarah, yakni Mulia Syahputra SH dan ibundanya Hj Netty Yuniaty Siregar.

Hal menarik ini terlihat saat Pelantikan, dimana keduanya terpilih dan lolos untuk duduk di DPRD kota Medan, setelah mereka maju dalam pemilihan legeslatif yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Medan, Senin (16/9).

Untuk sang anak Mulia Syahputra SH bertarung di Dapil V,yang  meliputi Kecamatan Medan Johor, Medan Polonia, Medan Maimun, Medan Tuntungan, Medan Sunggal dan Medan Selayang. Sedangkan sang bunda Hj Netty Yuniaty Siregar, bertarung di Dapil III yang meliputi Kecamatan Medan Timur, Medan Perjuangan dan Medan Tembung.

Sesaat seyelah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Mulia Syahputra Nasution SH ketika ditanya wartawan menyampaikan, terimakasih kepada masyarakat di Dapil V yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai wakil mereka di DPRD Medan masa bakti 2019-2024.

“Semoga amanah yang diberikan kepada masyarakat ini dapat saya jalankan dengan baik. Prioritas Program yang pertama dilakukan adalah penanganan masalah banjir, kesehatan dan pendidikan,” katanya.

Mulia mengungkapkan, setelah penetapan begitu banyak cobaan yang dialami. Namun, berkat kesabaran dan kegigihan semuanya bisa dilalui dan dilewati. “Alhamdulillah setiap permasalahan yang datang Allah SWT selalu memberikan jalan keluarnya. Ini sudah menjadi suratan takdir saya sehingga harus diperjuangkan dan istiqomah,” ungkapnya.

“Jabatan ini merupakan tantangan bagi kami sebagai generasi millenial. Saya dan teman-teman di DPRD Kota Medan nantinya akan membuktikan kemampuan dalam menjalankan amanah rakyat. Mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya. (A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini