DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Hasyim SE Dan Ihkwan Ritonga SE Pimpim DPRD Medan Untuk Sementara

author photo

Medan,Moltoday.com-Pimpinan Sementara DPRD Medan Periode 2019-2024 sudah ditetapkan dari PDI Perjuangan dan Partai Gerindra selaku partai perolehan suara terbanyak pertama dan kedua dalam Pemilu Serentak 2019.Berdasarkan surat dari kedua partai politik tersebut maka Hasyim ,SE (Ketua DPC PDI Perjuagan Medan) selaku ketua sementaradan Ikhwan Ritonga,SE,MM (Wakil Ketua DPCC Partai Gerindra Kota Medan) sebagai wakil ketua sementara.

Hal itu dibacakan Sekwan DPRD Kota Medan Abdul Aziz,Jumat(13/9) siang saat gladi kotor pengangkatan sumpah dan jabatan anggota DPRD Kota Medan Periode 2019-2024 di Ruang Sidang DPRD Kota Medan

Pimpinan sementara akan menyelesaikan tugas hingga pembentukan alat kelengkapan dewan dan dilanjutkan dengan pengesahan pimpinan dewan defenitif terdiri dari ketua dan wakil ketua dewan.

Pada acara gladi kotor tersebut,para anggota dewan yang akan diangkat sumah dan jabatannya itu mulai sekitar pukul 10.00 WIB sudah terlihat di gedung dewan. Walau gladi bersihnya baru akan dilaksanakan siang hari sekitar pukul 14.00 WIB.

Namun kelihatan dengan seksama para anggota dewan yang akan mengngkat sumpah dan jabatannya tersebut mengikuti tahapan skenario pengambilan sumpah dan jabatan.Menurut Aziz ,untuk membacakan kata sambutan Gubsu Edy Rahmayadi akan diwakili Walikota Medan Drs HT Dzulmi Elddin S,MSi,MH.

Pengamatan di gedung dewan,Afif Abdillah dan Antonius Devolis Tumanggor terlihat sudah duluan tiba disusul anggota dewan dari Partai Nasdem lainnya seperti T Edriansyah Rendy ,Habiburrahman Sinuraya.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini