HUT Polwan Ke-71 Jajaran Polwan Polsek Medan Kota,Bantu 4 Warga Susah.

author photo


Reporter : H.Pakpahan 

MEDAN |Moltoday.com -- Dalam rangka suasana HUT Polwan yang ke-71 jajaran personil Polwan Polsek Medan Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Kota AKP.Rikki Rahmadhan SIK dan didampingi Kanit Binmas Polsek Medan Kota Iptu.Kharudin melaksankan kegiatan bakti sosial berupa Anjangsana sekaligus memberikan bantuan sembako kepada empat orang warga  yang kurang mampu yang berada diwilayah hukum Polsek Medan Kota Senin Siang (2/9 / 2019).
Kegiatan bakti sosial HUT Polwan ke - 71 jajaran  Polwan Polsek Medan Kota yang diawali dengan arahan dan doa yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Medan Kota AKP.Rikki Rahmadan SIK bertempat di halaman Mako Polsek Medan Kota.
Rombongan Bakti Sosial HUT ke 71 Polwan  Polsek Medan Kota yang dipimpin langsung Kapolsek Medan Kota AKP. Rikki Rahmadhan SIK ini  pun bergerak  beriringan dengan  mengendarai kendaraan roda dua menuju Jalan Catur nomor 31. menuju kediaman Nenek Syamsiar yang sudah tua dan terbaring lama ditempat tidur karena sakit dan mengalami kesusahan ekonomi.

Selanjutnya rombongan kembali bergerak menuju kerumah  warga yang kedua diJalan Tapian Nauli nomor 86,Kelurahan Teladan Barat,  Kecamatan Medan Kota,  yang mempunyai anak bernama Riki akibat  keterbelakangan mental

Rombongan pun kembali bergerak usai mendatangi rumah warga yang kedua menuju rumah yang ketiga di Jalan Pintu Air tepatnya didepan Mesjid AL.Muhajirin, menjumpai ibu Yuni yang juga merupakan warga kurang mampu.

Tim Hut Polwan dari jajaran Polsek Medan Kota pun beranjak ketempat tujuan terakhir ke Jalan Brigjen Katamso Gang.Sentosa nomor.15 kerumah warga yang anaknya bernama Putri Wahyuni yang mengalami cacat semenjak lahir.  Dalam kegiatan bakti sosial suasana HUT Polwan ke- 71 tersebut pun,  Kapolsek Medan Kota beserta jajaran Polwan pun juga memberikan bantuan berupa satu karung, minyak makan , gula, telur, kepada empat warga yang dikunjungi.

Kegiatan ini dilaksankan sebagai bentuk kepedulian Kepolisian khususnya Polisi Wanita (Polwan) Polsek Medan Kota  kepada warga yang tidak mampu dan  membutuhkan, sekaligus sebagai sarana mempererat tali silahturahmi antar sesama.

Aiptu Sujiana . Sebayang selaku senior Polwan Polsek Medan Kota menerangkan “Kegiatan ini dilaksankan dalamrangka suasana HUT Polwan yang ke -71 semoga dengan adanya kegiatan semacam ini Polwan Polsek Medan Kota  dapat lebih dikenal oleh masyarakat selain kegiatan anjang sana kami juga memberikan sedikit bantuan seperti sembako dan bahan pokok lainnya walaupun mungkin bantuannya masih sedikit semoga dapat membantu mencukupi kebutuhan sehari-hari”ujar Aiptu.Sujiana.Sebayang.

Ditempat terpisah Kapolsek Medan Kota AKP.Rikki Rahmadhan SIK mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri sekaligus rasa syukur atas HUT ke 71 Polwan sehingga kedepannya Polwan bisa bisa lebih baik dan lebih dicintai masyarakat banyak," tutupnya AKP.Rikki Rahmadhan SIK.
Komentar Anda

Berita Terkini