Kanitlantas Polsek Sunggal Himbau Siswa SMK 9 Tidak Ikut Demontrasi

author photo

Medan,Moltoday.com-Untuk mencegah terjadinya unjuk rasa berkelanjutan yang dilakukan oleh mahasiswa dan bukan tidak mungkin akan diikuti oleh siswa pelajar tingkat SMA maupun SMK yang akan mencoreng dunia pendidikan di indonesia. Kegiatan ini.

Setelah mendapat izin kepala sekolah,    kepolisian polsek sunggal melalui kanitlantas polsek sunggal Iptu Syahri Ramadhan didampingi Bahbin Kamtibmas Sunggal Aiptu Berdi Sitepu langsung memberikan pengarahan dan himbauan kepada seluruh Pelajar yang dikumpulkanndihalaman sekolah SMK Negeri 9 Medan, Jln Patriot Desa Seimencirim Kec Sunggal Kabupaten Deli Serdang untuk tidak ikut ikutan berdemontrasi.

Kegiatan yang dilakukan dari pukul 7.45 wib hingga pukul 09.00 wib ini juga merujuk,
-UU RI No.2 Tahun 2002, Tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia.
-Perintah Lisan Kapolsek Medan Sunggal tentang pelaksanaan Himbauan, pemahaman dan  penggalangan terhadap Pelajar SMK 9 di Wilayah Polsek Sunggal Medan.

"Saya juga menghimbau kepada pihak sekolah baik itu Guru dan Tenaga Pengajar agar ikut serta mengawasi anak2 didikannya" harap perwira tiga balok emas dipundak ini.

Selain himbauan disesi terakhir kegiatan juga dilakukan interaktif tanya jawab antara siswa dan kanitlantas sunggal terkait hal pelanggaran lalulintas.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini