Bobby Nasution Temui Pimpinan Parpol

author photo

Medan,Moltoday.com-Menjelang Pemilihan Calon Walikota Medan Tahun depan ,Bobby Afif Nasution Sambangi Para pimpinan partai politik di Medan .

Menyempatkan waktunya untuk bersilaturrahmi dan temu ramah tamah di lembur kuring jalan T.Amir Hamzah Medan,senin (16/9) Sekira pukul 20.00 Wib.

Dalam kesempatan ini Bobby Nasution Suami dari Kahiyang Ayu ingin menelusuri kondisi kota medan,Untuk mencari tau dimana kekurangan atau permasalahan kota medan untuk diperbaiki dan dibenahi.

Pimpinan partai politik yang turut hadir dalam temu ramah tamah di lembur kuring yakni Nasdem,Golkar,PDI P,Hanura mendukung Bobby Nasution menjadi calon Walikota Medan Karena dalam hasil rapat partai dinilai Bobby layak memimpin kota medan .

Iskandar ST Ketua Nasdem mengatakan Kriteria Bobby yang baik dan ramah menjadi penilaian yang positif ,sosok Bobby yang mempunyai relasi yang luas dan baik sangat diperlukan memimpin kota medan.

Untuk membangun medan tidak cukup hanya menunggu APBD saja,namun juga bisa melalui kecepatan dan ketangkasan Bobby ,Terang Iskandar.

Sebagai menantu presiden Jokowi, Bobby tidak mendompleng kepada Presiden jokowi untuk menjadi calon walikota,jelas Bobby.

Sebagai warga Medan ,Bobby ingin membenahi permasalahan kota medan dalam segala hal ,terang Bobby.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini