DURIAN SIBOLANG

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Motto Bersih Diri, Bersih Organisasi dan Bersih Negeri, Ketum BPI KPNPA RI Resmi Daftarkan Balon Walikota Tangsel di Kantor PDIP.

author photo

Published : Bern M
Editor : Redaksi

TANGSEL |Moltoday.com – Membawa motto “Bersih Diri, Bersih Organisasi dan Bersih Negeri”, membawa tekad penggiat anti korupsi sekaligus Ketua Umum BPI KPNPA RI, Tubagus Rahmad Sukendar, S.Sos.,SH., resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Walikota Tangerang Selatan 2020 - 2025 di kantor Partai PDI P kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA : Menuju PilWakot Tangsel 2020, Ketum BPI KPNPA RI Mendapat Dukungan Tokoh Masyarakat dan Ormas se Tangsel

Didampingi istri Ibu Roslan Sianipar dan staf Didin Kuswandi, TB Sukendar menyambangi kantor Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang Selatan di Kawasan Jalan Raya Boulevard Ruko Venice Arcade Blok ID/09 Graha Raya Bintaro, Kecamatan Serpong pada Senin (9/9/2019) sekira 09:00 WIB mendaftarkan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan (Tangsel) .

Kadatangan Ketua Umum BPI KPNPA RI dan rombongan disambut hangat oleh Suhari Wicaksono selaku Ketua Panitia dan bunda Roslina selaku Sekretaris Penyaringan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan tahun 2020- 2025.

Pada kesempatan ramah tamahnya kepada wartawan, Ketum BPI KPNPA RI menyampaikan bahwa dirinya terpanggil untuk pengabdian pada Warga Masyarakat Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Tangsel, dengan harapan dapat membenahi Tata Kelola Pemerintahan Tangsel yang bersih dari Korupsi

“Ya, niat Saya untuk membenahi tata kelola Pemerintahan yang terbebas dari korupsi,”tegasnya.

Lanjutnya, bahwa dirinya bertekad membangun bersama sama dengan seluruh elemen di Tangsel untuk menciptakan pembangunan yang berkelanjutan, dimulai dari pembangunan kebudayaan hingga pembangunan manusia
Komentar Anda

Berita Terkini