DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Para Balon Bupati Tobasa Dari Perkumpulan Raja Sonakmalela Diskusi Bisnis Bersama Enterpreanur Sibolang Durian

author photo

Reporeter : Bern
Editor : Redaksi

MEDAN |Moltoday.com - Para Bakal calon yang mencalonkan Bupati Toba Samosir dari Perkumpulan Raja Marpaung Tobasa menyambangi gerai Sibolang durian di Jln Iskandar Muda Medan pada Sabtu, 21 September 2019, petang sekira 16:30 WIB.


Kehadiran para bakal calon Bupati Tobasa disambut dengan penuh akrab oleh Bpk Flando Pardede sosok enterpreanur dan motivator yang bergelut di dunia bisnis modern buah durian Sibolang Medan.

Ditemani buah durian pilihan Sibolang Durian dan soft drink menambah keakraban suasana pertemuan.


Silaturahmi ataupun kongko kongko di Gerai Sibolang Durian juga dihadiri Bpk Tombang Simanguncong sosok penetua perkumpulan Raja Sonakmalela.

Flando mengatakan bisnis durian jika dikelola dengan management yang profesional didukung digital marketing sistem dapat menciptakan milioner-milioner baru.


Ditambahkan Flando, kita harus bisa menjadi aktor dan bukan penonton. Bisnis buah durian mempunyai peluang bisnis dan juga bisa diciptakan menjadi pendapatan Daerah.

Kesalahan pemilihan bibit sangat mempengaruhi hasil panen dalam suatu pertanian ataupun perkebunan.


Bpk Tombang Simanguncong berpesan kepada bakal calon yang hendak maju di Pilbup Tobasa agar benar benar memberikan kinerja yang bermanfaat bagi rakyat.

Marpaung salah satu dari yang maju mencalonkan Bupati Tobasa mengatakan kemajuan suatu Daerah itu didukung dengan masuknya investasi.

Para Balon Bupati dan Wakil yang hadir Fernado Napitupulu sebagai Balon Bupati Tobasa, Ungkap Marpaung Balon Bupati Tobasa, Viktor S Balon Wakil Bupati Tobasa dan tim sukses dari PDIP Tobasa.
Komentar Anda

Berita Terkini