DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Puluhan Rumah Warga Dusun 4 Desa Sunggal Kanan Dihantam Angin Puting Beliung

author photo

Medan,Moltoday.com-Bencana Alam angin puting beliung yang menghantam puluhan rumah warga di Desa Sunggal Kanan pada Kamis dini hari sekitar pukul 03.20 wib, dan mengakibatkan 28 unit  rumah mengalami kerusakan berat dan ringan.

Menurut Camat Sunggal Ismail S.STP, MSP dari pendataan terakhir, diperoleh informasi bahwa akibat bencana alam angin puting beliung yang menimpa warga Desa Sunggal kanan ini tergolong dasyat.Sebab menghancurkan bangunan rumah yang tidak sedikit, dan ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.
               
Selain meninjau Camat Sunggal juga memberikan bantuan berupa sembako yang juga  didampingi Kepala Desa Sunggal Kanan Juliasdi, Danramil 01/Sgl Kapten Arh.Liston Bennedi Situmeang,
Sekcam kec. Sungga Rahmad siregar,
Kasi kesos kec. Sunggal Ny.Ida Suriani,
Kasi trantib kec. Sunggal
Feri Ginting S.STP,
KAPUSTU  Desa Sunggal kanan
Ny.Henida Sitepu Am.K,
BPBD Deliserdang
Asiholan Munthe,
TAGANA Deliserdang Ramadhan syahputra,
Koramil 01/
Sgl Dpp Serka Suriadi dan
Kadus 1-5 Desa Sunggal kanan.

Camat Sunggal beserta rombongan ikut prihatin atas musibah ini,terlebih kejadiannya ditengah malam yang disertai hujan deras.

"Kita akan segera mengirimkan data ke Kadis Sosial Kabupaten Deli Serdang sehingga diketahui siapa saja warga yang rumahnya terkena musibah dan nantinya dapat menerima bantuan",terang ismail(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini