Afif - Akhyar Kembalikan Formulir ke NasDem

author photo

Medan,Moltoday.com-Wakil Walikota Medan Akhyar Nasution mengembalikan formulir pendaftaran untuk menjadi calon Walikota Medan dari Partai NasDem untuk periode 2020-2025, Selasa (8/10).

Formulir pendaftaran tersebut diterima langsung oleh Ketua DPD Partai NasDem Medan Afif Abdillah yang juga ketua fraksi Nasdem DPRD Kota Medan.

"Wakil Walikota sudah mengembalikan formulir pendaftaran ke sekretariat DPD NasDem Kota Medan. Kita sudah menerimanya dengan baik," ujar Afif.

Setelah penerimaan formulir pendaftaran ini, lanjut Afif yang juga Ketua Fraksi DPRD Medan ini, Akhyar harus mengikuti serangkaian prosedur dan tahapan pencalonan yang ditetapkan oleh Partai NasDem. Selanjutnya, Akhyar maupun calon lainnya juga akan mengikuti penyampaian visi misi di hadapan publik.

Terkait pendaftaran Akhyar ke Partai NasDem untuk calon Walikota Medan, Ketua DPC PDI Perjuangan Hasyim SE mengungkapkan bahwa hal tersebut sah-sah saja. "Ini bagian dari dinamika politik untuk membangun komunikasi. Bagi saya, tidak masalah," ujar Hasyim yang juga Ketua DPRD Medan ini.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini