BPJS Ketenagakerjaan Dan RSUD Tarutung Resmi Penandatanganan Hubungan Kerjasama

author photo

Reporter : Panji HS
Editor : Redaksi

Tarutung |Moltoday - RSUD Tarutung jalin kerjasama dengan Bpjs Ketenagakerjaan terkait Pusat Layanan Kecelakaan Kerja (PLKK) di Wilayah Tapanuli Utara.

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Tarutung dr. Janri A. Nababan,MM sangat berterima kasih kepada pihak Bpjs Ketenagakerjaan karena sudah mempercayakan RSUD Tarutung sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja. " Saya dan pihak RSUD Tarutung sangat berterima kasih kepada Bpjs Ketenagakerjaan karena sudah mempercayakan kami sebagai Pusat Layanan Kecelakaan Kerja", ujarnya, Rabu (10/10)

Direktur RSUD Tarutung dr. Janri A. Nababan juga menambahkan bahwa RSUD Tarutung akan memberikan pelayanan yang cukup baik terhadap peserta Bpjs Ketenagakerjaan yang di Wilayah Tapanuli Utara. " saya dan seluruh tenaga medis dan paramedis akan memberikan pelayanan maksimal kepada Peserta Bpjs Ketenagakerjaan, berhubung pegawai kami juga merupakan peserta Bpjs Ketenagakerjaan", ucapnya.

Kepala Kantor Cabang Bpjs Ketenagakerjaan P. Siantar Achmad Ramli,SE,MM  juga mengucapkan terima kasih kepada pihak RSUD Tarutung yang telah menyetujui kerjasama terkait Pelayanan Kecelakaan Kerja. " terima kasih kepada RSUD Tarutung yang telah mau menerima kerjasamanya, kami juga akan mensosialisasikan kepada Peserta terkait aturan Pelayanan Kesehatan Kerja di Wilayah Tapanuli Utara", ucapnya.

Di akhir pertemuan ini, dr. Janri A. Nababan,MM menandatangani Perjanjian Kerjasama dengan Bpjs Ketenagakerjaan mengenai Pusat Pelayanan Kesehatan Kerja yang bertempat di Kantor Cabang Bpjs Ketenagakerjaan P. Siantar.

Komentar Anda

Berita Terkini