HASYIM SE - Pelaksanaan Paripurna AKD DPRD Kota Medan Tidak Terpengaruh Atas OTT Wali Kota Medan

author photo

Medan,Moltoday.com-Terkait penangkapan Walikota Medan, Dzulmi Eldin yang dilakukan oleh Tim Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Republik Indonesia pada Rabu (16/10/2019) dini hari, tidak berpengaruh kepada rencana Paripurna Alat Kelengkapan Dewan periode 2019-2024. Sebab, mereka (kepala daerah-red) hanya datang dan melihat paripurna tersebut, hal ini dikatakan oleh Plt. Ketua DPRD Kota Medan Hasyim SE, saat dikonfirmasi wartawan melalui telepon selularnya, Rabu (16/10).

“Seperti biasanya Walikota Medan kalau berhalangan bisa diwakilkan oleh Wakil Walikota Medan, karena paripurna itu sifatnya internal, sehingga kehadiran kepala daerah hanya untuk menyaksikan saja,” kata politisi dari partai PDI Perjuangan Kota Medan ini.

Secara kebetulan saat ini KPK RI  telah melakukan OTT terhadap orang nomor satu Pemko Kota Medan, Hasyim tidak mau banyak berkomentar, dan menyerahkan sepenuhnya permasalahan tersebut kepada KPK RI. 

“Kalau untuk masalah OTT itu, kita tidak mau mencampurinya, karena bukan diranah kita, namun kita berdoa agar Walikota Medan diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan,” ujar Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini