DELINEWSTV

MUHARAM DISKOMINFO MDN

MUHARAM DISKOMINFO MDN
Tahun Baru 1 Muharam

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Jelang Pilkada Serentak Tahun 2020, DPD Partai Nasdem Sergai Buka Bacalon Bupati dan Wabup Sergai

author photo

Keterangan photo :
Calon Bupati Sergai Syafii Effendi SE MM mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sergai  yang diterima Sekretaris DPD Partai Nasdem Sergai Ali Amran bersama Wakil Ketua DPRD Sergai Terpilih dari Partai Nasdem di Sekretariat Kantor DPD Partai Nasdem Sergai Jalinsum Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (7/10/2019).

Reporter : Yusnar
Koresponden : rasum santarwi
Editor : Redaksi

Sei Bamban |Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak Tahun 2020 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Serdang Bedagai membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai). Pendaftaran dibuka sejak tanggal 23 September sampai 23 Oktober 2019 di Kantor Sekretariat DPD Partai Nasdem Sergai Jalinsum Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (7/10/2019).

Ket foto :
Calon Bupati Sergai Gondowoso mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sergai  yang diterima Sekretaris DPD Partai Nasdem Sergai Ali Amran bersama Wakil Ketua DPRD Sergai Terpilih dari Partai Nasdem di Sekretariat Kantor DPD Partai Nasdem Sergai Jalinsum Desa Sei Bamban Kecamatan Sei Bamban Kabupaten Serdang Bedagai, Senin (7/10/2019).
Pada awal pembukaan Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Sergai di Kantor DPD Nasdem Sergai baru Syafii Effendi SE MM yang pertama kali mengambil Formulir Pendaftaran Calon Bupati Sergai.

Kedatangan Syafii Effendi SE MM yang juga Presiden Pemuda OKI disambut  langsung Ketua Bappilu Partai Nasdem Sergai Dimas Triadji S.Ikom yang juga anggota DPRD Propinsi Sumut diwakili Sekretaris DPD Nasdem Sergai Ali Amran, Siswanto yang juga Wakil Ketua DPRD Sergai dari Partai Nasdem.

Dalam kesempatan ini Syafii Effendi SE MM bersama Tim menyampaikan kedatangannya di Kantor DPD Partai Nasdem Sergai ini untuk mengambil Formulir pendaftaran Calon Bupati Sergai.

Menurutnya Partai Nasdem Pimpinan Bapak Surya Paloh memiliki prestisius yang tinggi di Tingkat Nasional khususnya Serdang Bedagai. Hari ini Partai Nasdem di Sergai memiliki 6 kursi perwakilan di DPRD Sergai. Partai Nasdem ini juga partai yang berkomitmen "Tanpa Mahar" kepada para Calon Bupati dan Wakil Bupati",

"Partai Nasdem ini sangat strategis dan prestisius yang layak untuk kita terus bangun kedepannya. Semoga silaturrahmi ini tetap kita jaga", pungkas Syafii Effendi.

Selang tak berapa lama datang Gondowoso bersama Tim untuk mengambil formulir Pendaftaran Calon Bupati Sergai.

Gondowoso berharap Partai Nasdem dapat merekomendasikannya untuk menghantarkannya menjadi Calon Bupati Sergai pada Pilkada 2020 mendatang",

"Ada empat hal yang dimilikinya sebagai modal calon Bupati Sergai, yakni pengaruh, prestasi, elektabilitas, dan kemampuan finansial", ujarnya.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Sergai Ali Amran bersama Wakil Ketua DPRD Sergai dari Partai Nasdem Siswanto menyambut baik kedatangan para Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang datang mengambil formulir pendaftaran.  Pendaftaran ini dibuka sejak tanggal 23 September sampai 23 Oktober 2019",

"Ada prasyarat khusus calon pendaftar berpotensi untuk menang, yaitu popularitas, kedisukaan, akseptabilitas, elektabilitas, memiliki kemampuan melakukan mobilisasi dukungan logistik", singkatnya. 
Komentar Anda

Berita Terkini