Pimpinan DPRD Tapanuli Utara Resmi Dilantik Masa Bakti 2019-2024

author photo

Reporter : Panji HS
Editor : Redaksi

Taput |Moltoday.com - Ketua Pengadilan Negeri (PN) Tarutung Zerry Mayeldo Harahap mengambil sumpah serta janji jabatan pimpinan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara masa bakti 2019-2024, Selasa (22/10/2019) di gedung DPRD setempat.
Ketiga pimpinan DPRD Taput tersebut merupakan partai pemenang pada Pileg 2019 yakni,  PDI Perjuangan raih 10 kursi atau 28,42 persen; Partai Nasdem meraih 6 kursi atau 13,75 persen; Partai Golkar mmeraih 5 kursi atau 12,57 persen. Ketua Ir Poltak Pakpahan  wakil Ketua Reguel Simanjuntak wakil ketua Fatimah Hutabarat SE.
Hadir Forkopimda/mewakili menghadiri Pengambilan Sumpah/Janji  Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tapanuli Utara masa jabatan 2019-2024, bertempat di Ruang Paripurna DPRD, Tarutung. Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan Msi mengatakan

"Banyak hal yang akan kita laksanakan pada 5 tahun kedepan dalam membawa Tapanuli Utara  menjadi Kabupaten yang maju dan sejahtera. Untuk itu, kami Nikson - Sarlandy  membutuhkan dukungan pimpinan dan segenap anggota Dewan yang terhormat. Berbagai rancangan Perda yang akan kita tetapkan, salah satunya adalah Rencana Detail Tata Ruang Tarutung dan Siborong-borong sehingga lahan yang ada jelas peruntukannya," 

"Sebagai mitra mari kita saling mendukung, mari bergandengan tangan bukan saling menjatuhkan. Selamat bertugas para pimpinan DPRD, semoga tugas ini menjadi amanah. Rakyat menunggu gebrakan-gebrakan yang akan kita lakukan di 5 tahun kedepan yang bertujuan dalam mensejahterakan masyarakat Tapanuli Utara," 

Komentar Anda

Berita Terkini