Rehabilitasi Minar Christ Menerima Kunjungan Kerja Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut Dan Adakan Bintek

author photo



Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Medan -Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumut Yang di Wakili Oleh dr S Ginting,dr Yusuf Wibisono Serta Ratna Juwita Rambe Pada Hari Jumat 18/10/2019 Mendatangi Rehabilitasi Yayasan Minar Christ Yang ada Di Jalan Penampungan Dusun III Desa Deli Tua Kecamatan Namurambe Kabupaten Deli Serdang.

Dalam Rangka Kunjungan Kerja Bimbingan Teknis (Bintek) ini dr S Ginting Menyampaikan kepada Yang Hadir Para Konselor dan Staf di Minar Christ "Kunjungan ini Untuk Memberikan Bimbingan Teknis Kepada Komponen Masyarakat Yang Menyelenggarakan Rehabilitasi Untuk Masyarakat". dr S Ginting  Juga Mengatakan Bahwa Kegiatan Seperti ini di Laksanakan Dua (2) Kali Dalam Setahun, Untuk Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat, Supaya Agar Pelayanan Kita Standar Layanan Sesuai dengan Apa Yang Di Haruskah Oleh Pihak Pemerintah.

dr Yusuf Wibisono Juga Menambahkan bahwa Pelayanan Yang Lebih Baik Tentu Memberikan Penyembuhan  dan Pemulihan Yang Lebih Baik Kepada Klien-klien Kita.

Ketua Rehabilitasi Yayasan Minar Christ TULUS Simamora Menyampaikan Banyak Terimakasih Atas Kunjungan Kerja Bimbingan Teknis Yang Mau Bersedia Bapak,Ibu Dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Memberikan Bimbingan dan Teknis Kepada Rehabilitasi Kami,Dan Kami Bersyukur Dapat Membina Rehab ini Ungkapnya.

Kepada Awak Media Mengatakan "Marilah Kita Bersama-sama Jahui Narkoba, Jangan Sampai Keluarga Kita Ada Yang Mengkonsumsi Narkoba"
Namun Jika Ada Keluarga, Saudara,Teman Kita Yang Ketergantungan, Pecandu, Pemakai Narkoba Mari Datang Ke Rehabilitasi Kami, Kami Siap Untuk Memberikan Hati,Bakan Tenaga Kami Untuk Kesembuhan dan Pemulihan Mereka.dan Hubungi Kami:
Hp/WA 081362410370
              081380014253
              082363872317.(MBN70/RED)
Komentar Anda

Berita Terkini