Terkait Kunjungan TP PKK Deli Serdang, Kadis P Dan P Panggil Kepala Sekolah

author photo

Reporter : Andrey
Editor     : Ridwan

DELI SERDANG, MOLTODAY.COM - Terkait dengan kunjungan Ketua TP. PKK Yunita Ashari Tambunan baru-baru ini yang Kecewa terhadap kebersihan sekolah.

Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran (Kadis P dan P) Kabupaten Deli Serdang, Timur Tumanggor S.Sos MAP, Kepala Bidang Pengajaran Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang Kamaruzzaman SE.beserta Camat Pantai Labu Irawadi Harahap, undang seluruh Kepala Sekolah Tingkat SD dan SMP.

Dalam pertemuan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Pengajaran, Timur Tumanggor dengan tegas menghimbau kepada seluruh Kepala Sekolah yang ada di Kecamatan Pantai Labu diberikan kesempatan waktu selama empat hari untuk membenahi dan membersihkan lingkungan sekolah.

Ia juga mengamanatkan agar sekolah menyiapkan bak air dan membedakan toilet perempuan dan laki-laki.  

Lebih lanjut, Kadis mengatakan, agar menanam bunga di lingkungan sekolah dan  menganjurkan siswa-siswi sholat berjamaah di sekolah, sesuai dengan visi dan misi Bupati Deli Serdang Berseri dan Relegius. 

"Bila ada Kepala sekolah yang tidak hadir, maka Kita akan panggil langsung menghadap ke ruangan kantor kepala dinas pendidikan," tegas Timur Tumanggor, Rabu (16/10/2019) di Aula kantor Kecamatan Pantai Labu.

Sementara itu, Kepala Bidang Pengajaran Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Deli Serdang, Kamaruzzaman SE menyampaikan dapat mengindahkan himbauan tersebut, dan melaksanakannya di lingkungan sekolah masing-masing.
Komentar Anda

Berita Terkini