ZIKIR BERSAMA

ZIKIR BERSAMA

PRM Res Tj.Balai

9 Pengusaha Cafe Mengikuti Penyuluhan Narkoba Oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu

author photo

Reporter : Uban
Editor : Redaksi

R.Prapat |Moltoday.com - Sebanyak 9 pengusaha cafe/ tempat hiburan malam hadiri penyuluhan dan sosialisasi di Ruang Gelar Satres Narkoba Polres Labuhanbatu. Kamis (21/11/2019) pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai.


Adapun narasumber dalam penyuluhan dan sosialisasi tentang Narkoba tersebut yakni Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Hery Cahyadi, Kaur Binops Iptu P. Purba dan Kaurmintu Ipda Aswin Irwan.

Kasat Res Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP I Kadek Hery Cahyadi memberikan arahan dan bimbingan kepada para pengusaha tempat hiburan dan cafe dalam upaya antisipasi peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba khususnya dilingkungan tempat usaha masing-masing.
"Dalam pemberantasan peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba adalah tugas kita semua", Ujar AKP I Kadek Hery Cahyadi.

Menurut, AKP I Kadek Hery Cahyadi, pengusaha tempat hiburan dan Cafe adalah mitra Polri dan pemberian informasi tentang pelaku serta terjadinya Tindak Pidana Narkotika.
"Kami berharap para pengusaha hiburan dan cafe menyatakan siap membantu dan mendukung Polri dalam pemberantasan edar gelap dan penyalahgunaan Narkoba", Harapnya.

Diakhir sosialisasi dilaksanakan penandatanganan pernyataan dalam mendukung terciptanya Kamtibmas.
Komentar Anda

Berita Terkini