Api Berkobar Lalap Warung Ayam Penyet di Medan

author photo
Reporter : Ridwan
Editor : Redaksi

MEDAN, MOLTODAY.COM - Kebakaran terjadi di Warung Ayam Penyet Jalan Muchtar Basri Medan Provinsi Sumatera Utara, diduga penyebab kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik, Senin (18/11/2019).

Berdasarkan keterangan Tarmizi selaku salah satu karyawan menjelaskan, kejadian tersebut berawal ketika salah satu temannya yang ingin ke lantai 2 terlihat api berkobar dari dapur.

“Kebakaran diduga akibat korsleting listrik dari lantai bawah dekat dapur, kemungkinan besar kabel trafo yang sudah digigit tikus,” ujar Tarmizi.

Dikatakannya, bahwa api cepat berkobar akibat di dapur banyak bahan yang mudah terbakar, diantaranya triplek dan bahan lainnya. Kemudian berselang 30 menit 5 unit mobil dinas pemadam kebakaran datang dan berhasil memadamkan api di tempat kejadian.

“Api berkobar pada pukul 08.00 Wib hingga pukul 08.30 Wib, terdapat 5 unit mobil pemadam kebakaran terjun memadamkan api,” ungkap Tarmizi.

Dalam kejadian ini, tidak ada korban jiwa, dikarenakan Tarmizi bersama enam rekan kerjanya berhasil menyelamatkan diri. Kendati salah satu temannya mengalami terkilir di bagian kaki kirinya.

"Kami berhasil menyelamatkan diri, hanya salah satu teman saya yang kaki kirinya terkilir disebabkan panik dan langsung lompat ke lantai dasar," pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini