Burhanuddin Sitepu - Jadikan Wartawan Mitra Kerja Anggot Dewan

author photo

Medan,Moltoday.com-Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan, Burhanuddin Sitepu menegaskan jangan jauhi wartawan, ucapan ini yang pertama  disampaikannya saat menerima kunjungan audensi Wartawan Unit DPRD Medan dibawah kepemimpinan Jul Ardi Harahap diruangan  Fraksi Demokrasi DPRD Medan, Jumat (29/11).

Jadi lanjutnya lagi, ia juga meminta para anggota Fraksi Demokrat DPRD Medan baik yang lama maupun yag baru untuk selalu mengandeng insan pers dalam pelaksanaan tugas sebagai wakil rakyat.

Tak hanya itu, Burhannuddin yang kembali terpilih untuk ketiga kalinya, menyebutkan, bahwa peran media selama ini sangat membantu dirinya didalam melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat.

"Dari informasi yang disampaikan melalui pemberitaan, ia bisa langsung melakukan pengecekan kelokasi yang menjadi objek berita tersebut", sebutnya.

Burhannuddin didampingi, Parlindungan Sipahutar, Ishak Abror Tarigan dan Dodi Simangungsong, masing-masing selaku Wakil Ketua, Sekretaris dan Bendahara Fraksi Demokrat DPRD Medan,  menyatakan fraksinya siap bersinergi dengan para awak media dalam menjalani program kerakyatan.

Senada dengan itu Jul Ardi, menyampaikan terimakasih atas sambutan dari Fraksi Demokrat DPRD Medan yang telah menerima kedatangan wartawan unit DPRD Medan.

Ia menyambut baik apa yang disampaikan Ketua Fraksi Demokrat yang siap bersinergi dengan insan pers yang bertugas di Unit DPRD Medan.

Dengan pertemuan ini, semakin meningkat tali silaturahmi antara wartawan dengan para wakil rakyat.

Jul Ardi juga menyebutkan, dalam rangka mengikat tali silaturahmi, telah melakukan pertemuan silaturahmi dengan para wakil rakyat dari sejumlah fraksi di DPRD Medan.
(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini