PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Dandim 0208/Asahan: Peduli Kepada Warga, Personel Kodim 0208/Asahan Laksanakan Perehapan RTLH di Desa Dadi Mulyo

author photo

Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Asahan - Komandan Kodim 0208/Asahan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S. Sos, mengerahkan Personelnya untuk melaksanakan pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan/Desa Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan, Sabtu (09/11/2019).

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk bakti TNI, melaksanakan pembangunan RTLH dengan tujuan untuk membantu masyarakat kurang, saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Camat dan Bapak Kepala Desa agar mengkoordinir warga untuk membantu Personel Kodim 0208/Asahan dalam pelaksanaan pembangunan RTLH agar cepat selesai. sehingga semangat kegotong royongan bisa dipupuk kembali, apabila rumah sudah berdiri bagus dapat bermanfaat untuk kehidupan yang lebih baik untuk Masyarakat, ungkapnya.

Adapun rumah yang direhap di Desa Dadimulyo antaralain, Rumah Bapak Wagiran, Rumah Bapak Ponirin, Rumah Ibu Ngadiem dan Rumah Ibu Muinah.

Masyarakat tersebut tidak mampu untuk membangun rumah nya karna masyarakat tersebut orang orang tidak mampu yang terletak di Desa/Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan.
Komentar Anda

Berita Terkini