SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

DanRamil 01/SGL Hadiri Upacara Hari Guru Dan Hut PGRI Ke 74 Di SMP N 3 Sunggal

author photo

Medan,Moltoday.com-Dengan mengangkat tema 'Peran Strategis Guru Dalam Mewujudkan SDM Indonesia Unggul', peringatan hari Guru yang dirangkai dengan HUT PGRI ke 74 yang dilaksanakan oleh SMP Negeri 3 Dusun V Desa Sei Mencirim Sunggal Kabupaten Deli Serdang didukung penuh oleh Kapten ARH Liston B Situmeang yang  hadir dengan memakai pakain seragam militer, Senin (25/11).

Selain Kepala Sekolah SMP N 3 Samsuar Sinaga S.Pd, M.si, acara juga dihadiri oleh Camat Sunggal Ismail S. STP, MSP yang bertindak sebagai Inspektur upacara, Anggota DPRD Deli Serdang Zul Amri ST, Kepala Desa Sei Mencirim Sugeng Suheri beserta staf kantor desa, puluhan  guru pengajar dan ratusan murid sekolah tersebut.

Dihadapan ratusan murid dan para guru Camat Sunggal mengatakan bahwa para siswa harus giat didalam menuntut ilmu, jangan mudah menyerah dengan keadaan."Bulatkan tekad dan kemauan agar cita-cita kalian bisa tercapai.Hormati gurumu yang sudah mendidik kalian dengan ikhlas dan tulus demi terwujudnya impian kalian dimasa yang akan datang", jelasnya.

Dikesempatan yang sama DanRamil 01/Sunggal juga menegaskan, "Dengar nasehat orang tua, jangan kalian mengikuti pergaulan yang bebas, bolos sekolah untuk main internet dan terbawa penyalah gunaan narkoba yang saat ini sudah sangat memptihatinkan. Perkuatlah ilmu agama agar kalian bisa memilih mana yang baik dan buruk, sehingga apa yang menjadi cita-citamu bisa terwujud", harapnya.

Diakhir kegiatan, Dan Ramil 01/ Sunggal mengajak seluruh murid yang memakai baju seragam TNI dalam kegiatan ini untuk foto bersama.
(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini