PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

DPC GMNI Medan Mengutuk Keras Tindakan Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan

author photo
Published : Ridwan
Editor : Redaksi

MEDAN, MOLTODAY.COM - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kota Medan mengutuk keras tindakan bom bunuh diri di Polrestabes Medan,yang terjadi pada Rabu (13/11/2019) tepatnya setelah apel pagi.

Samuel Gurusinga selaku Ketua DPC GMNI Medan mengungkapkan Hal yang terjadi pagi tadi adalah hal yang tidak manusiawi.

“Aksi Bom Bunuh diri ini sangat disayangkan terjadi sebab ini merupakan aksi yang tidak manusiawi ,dan ini ancaman serius bagi keutuhan NKRI,kita harus lawan siapapun yang mencoba untuk mengganggu keutuhan NKRI," ujar Samuel.

“Apalagi ini dilakukan di Mapolres Kota Medan, yang selama ini sudah menjaga kekondusifan dan ketertiban di kota Medan” Ungkap Samuel di Sekretariat DPC GMNI Kota Medan Jl. Kejaksaan No.06, Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara, Rabu (13/11/2019).

DPC GMNI Kota Medan juga menyampaikan rasa duka sedalam dalamnya kepada pihak kepolisian khususnya keluarga besar Kepolisian Resor Kota Medan atas kejadian ini, dan siap membantu pihak kepolisian untuk mengusut tuntas dalang dibalik kejadian ini.

“Kita harus membasmi sampai ke akar- akarnya terkait tindakan terorisme seperti ini, agar kejadian ini tidak terjadi lagi,upaya upaya pemberian pemahaman nilai kebangsaan perlu ditanamkan kepada seluruh masyarakat indonesia khususnya anak Medan," tutup Samuel Gurusinga.

Sumber : Dedi Pandiangan Mirwan
Komentar Anda

Berita Terkini