PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

Firman Tebas Junianto Hingga Tewas Bersimbah Darah

author photo
  
Reporter : Panji
Editor : Redaksi

Taput |Moltoday.com – Junianto Waruwu (36) tewas bersimbah darah dengan kepala dan leher terbelah pada Jumat, 15 Nopember 2019 sekira 05:30 WIB subuh tadi.


Belum diketahu sebab musabab mendetail, tapi dari informasi yang berhasil dihimpun dari kepolisian Resor Tapanuli Utara melalui Pasi Humas S Simaremare mengatakan bahwa Junianto Waruwu tewa dengan kondisi luka koyak di kepala dan leher akibat sabetan parang yang dilakukan Firman Tua Waruwu (25).

Sebelum kejadian, Korban mendatangi rumah orang tuanya di Dusun Sopo Saba Desa Pagaran Pisang Kec. Adiankoting Kab Tap. Utara sekira pukul 00.30 WIB. Korban menggedor pintu rumah orang tua nya dengan tujuan mencari ibunya yang bernama Teomanus br Sitompul. Tidak terima pintu terus di gedor-gedor, Pelaku langsung membuka pintu dan terjadilah cekcok mulut antara Korban dan Pelaku .

Akhirnya Korban menyingkir meninggalkan rumah orang tuanya. Tapi sekira 05:30 WIB, Korban kembali datang ke rumah orangtuanya dan menggedor gedor rumah, kemudian Pelaku keluar menjumpai Korban dan terjadilah kembali cekcok , sehingga Pelaku emosi dan mengambil parang dan membacoki bagian kepala dan leher Korban dan juga memukuli korban menggunakan batu , sehingga korban meninggal dunia di tempat kejadian.  

Hingga berita ini diturunkan, Pihak petugas masih melakukan cek TKP, mengamankan barang bukti dan Tersangka, untuk pengembangan.
Komentar Anda

Berita Terkini