Hasyim Tunjukkan Solideritas Beragama Yang Tinggi

author photo

Medan,Moltoday.com-Dalam rangka memenuhi undangan panitia  peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441H yang dilaksanakan di Masjid Al-Muttaqin Jl.Balai Desa Desa Mafindal II Kecamataman Patumbak.Acara ini diketuai oleh Ridha Aini yang tak lain  Kabag Keuangan DPRD Kota Medan, Ahad (17/11).

Setibanya Ketua DPRD Kota Medan dilokasi kegiatan, ada pemandangan yang menggugah hati.Dimana beliau langsung menuju masjid Al-Muttaqin tempat pelaksanaan khitan bagi ratusan anak kurang mampu, dan juga berinteraksi kepada mereka dan menyalami orang tua serta tim medis satu persatu.

Dalam kesempatan ini Hasyim mengatakan, "Kegiatan besar seperti ini adalah pekerjaan yang mulia, sebab selain Maulid kegiatan ini juga dirangkai dengan bahkti sosial berupa sunat masal kepada 78 anak kurang mampu dan santunan kepada ratusan anak yatim. Yang sudah pasti sangat membantu para orang tua yang kekurangan biaya untuk menyunat anak mereka" jelasnya

"Semoga orang-orang yang terlibat didalam kegiatan amal ini dimurahkan rezekinya dan diberi kesehatan serta kekuatan oleh Allah dan diganjar pahala.Sebab mereka menggunakan dana hasil swadaya masyarakat, para donatur untuk melaksanakan kegiatan besar ini", ucap Hasyim saat diwawancarai wartawan Moltoday disela- sela kegiatan.

Melihat kejadian ini, salah seorang orang tua anak yang dikhitan bernama Suryani (45), " Ini baru pemimpin yang merakyat, mau mendatangi masyarakat, bersalaman dan mau beramah tamah dengan kami yang jelas bukan dari masyarakat yang dipimpinnya" celetuknya.(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini