2 Orang Terduga Teroris Berhasil Dilumpuhkan Tim Densus 88 di Deliserdang

author photo

Reporter : Andriyas P, Ridwan,HP,
Editor : Redaksi

Deliserdang |Moltoday.com – Tim Densus 88 terus gencar memburu kawanan2 Teroris pasca bom bunuh diri di halaman Mako Polrestabes Medan beberapa hari yang lalu.

Dikabarkan, Tim Densus 88 Antiteror terlibat baku tembak dengan terduga teroris di Kecamatan Hamparan Perak, Deli Serdang, Sumatera Utara, Sabtu (16/11/ 2019) siang. Dalam kontak senjata tersebut, dua orang terduga teroris tewas dan satu anggota kepolisian terluka.

Kejadian kontak senjata tersebut, merupakan buntut dari penyergapan yang dilakukan tim Densus 88 Antiteror pasca bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan, Rabu  (13/11) pagi

Sementara salah satu personil dari tim Densus 88 yang' diinformasikan tersebut  tertembak di bagian paha sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Kota Datar, Hamparan Perak, Deli Serdang.

Kapolda Sumut,Irjen Agus  Andrianto mengatakan, tim gabungan Densus 88 bersama Polda Sumut dan Polrestabes Medan masih memburu pihak-pihak terkait bom bunuh diri di Mapolrestabes Medan. "Kita sudah mengamankan 14 orang. Yang berpotensi tersangka ada sembilan," sebutnya.

Namun  saat  wartawan mengkonfirmasi , Kapolda Sumut, enggan membeberkan 9 nama yang berpotensi jadi tersangka itu. Alasannya, hal itu wewenang Mabes Polri dan Densus 88 Antiteror," tutupnya.(rel)
Komentar Anda

Berita Terkini