Waka Satlantas Polrestabes Medan Kompol Efendi Sirait Pimpin Langsung Ops Zebra Toba -13

author photo
Published : Redaksi

Medan |Moltoday.com --  Puluhan personil Jajaran Satlantas  Polrestabes Medan mengelar Operasi Zebra Toba 2019, bertempat di Jalan Stasiun Kereta Api Medan -- Jalan Bukit Barisan Medan Senin (4/11/2019)  Sore.
Kegiatan ini  merupakan lanjutan dari kegiatan Razia gabungan Sidang ditempat Operasi Zebra 2019 pagi sebelumnya yang bertempat di Jalan SM.Raja didepan Makam Pahlawan Medan.
Kegiatan Operasi Zebra Toba  2019 Satlantas Polrestabes Medan hari ke 13 Sore ini, dipimpin langsung oleh Waka Satlantas Polrestabes Medan Kompol.Efendi Sirait.

Dalam Operasi Zebra Toba 2019 sore tersebut, pihak Satlantas juga dibantu oleh pihak dari satuan Polisi Militer dan Provos Polisi dari Polrestabes Medan  dalam melakukan razia.
Dalam razia sore Operasi Zebra Toba 2019 bertempat di Jalan Stasiun Kereta Api - Jalan Bukit Barisan Kasat Lantas melalui Waka Satlantas Polrestabes Medan Kompol Efendi Sirait mengatakan razia ini akan terus digelar untuk mengurangi angka pelangaran lalu - lintas dan ini merupakan Program Kakorlantas Polri yang diteruskan serentak pelaksanaannya, keseluruh jajaran Kepolisian Unit Lalu Lintas  diseluruh Indonesia. Dan Operasi ini merupakan hari ke 13 ."Sebutnya.

Dalam razia Sore ini, tampak puluhan roda dua dan roda empat ditindak Petugas dan kebanyakan tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat - surat kendaraannya.

Selanjutnya puluhan kendaraan yang terjaring razia  Operasi Zebra Toba  2019 tersebut diarak ke Pos Satlantas Polrestabes Medan yang berada di Jalan Lapangan Merdeka Medan. (  Rell )
Komentar Anda

Berita Terkini