AMAN RI, Polretabes Dan Fokus Memberikan Penyuluhan Bahaya Narkoba Kepada Perangkat Desa Mulyo Rejo.

author photo


Mulyo Rejo.
Kepala Desa Mulyo Rejo bekerja sama dengan Organisasi Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN) RI, Rumah Rehab FOKUS memberikan sosialisasi tentang bahaya narkoba, pengenalan dini pemakai narkoba, serta pencegahannya kepada Badan Kenaziran Masjid (BKM), Kepala Dusun, Ormas Kepemudaan diruang Balai Desa Mulyo Rejo, Jalan  Balai Desa, Senin (16/12).

Hadir dalam kesempatan ini, Ketua Umum AMAN RI Sugeng Wijaya, Binluh Satnarkoba Polrestabes Medan Aiptu Sori Hasibuan, Ketua Pusat Pemulihan Rehabilitasi Fokus Sarwan Parangin-angin, Para Deputy AMAN RI, Kepala Dusun, SPSI, Ormas PP dan BKM Se Desa Mulyo Rejo.

Kepala Desa Mulyo Rejo dalam hal ini diwakili Sekretaris Desa Dedi Irawan menyampaikan rasa terimakasih dan sangat mendukung kegiatan sosialisasi narkoba yang dilakukan hari ini.

"Saya menyampaikan permohonan maaf kepala desa karena tidak bisa menyambut para tamu undangan secara langsung. Namun demikian Kepala Desa dan masyarakat siap berkordinasi untuk menciptakan suasana aman, tentram dan bebas narkoba", jelas Dedi.

Dikesempatan yang sama Ketua Umum AMAN RI Ir.Sugeng Wijaya mengatakan, bahwa peredaran narkoba tidak akan hilang tanpa adanya peran serta dari masyarakat untuk melawan para bandar.

" Untuk itulah mari kita dukung langkah Kepala Desa Mulyo Rejo menciptakan desa yang bersih dari peredaran narkoba, dan kami siap mendukung niat baik ini", tegas Sugeng.


(A-1Red).

Komentar Anda

Berita Terkini