Ambulance Desa Wujudkan Kebutuhan Masyarakat

author photo


Reporter : Andrey

Editor     : Redaksi,

Deli Serdang, MOLTODAY- Untuk memenuhi kebutuhan warganya di bidang pelayanan kesehatan, Pemerintah Desa Kelambir, Kecamatan Pantai Labu,Deli Serdang, menyiapkan Mobil ambulance. Mobil ini dapat digunakan oleh warga untuk keperluan berobat ataupun membawa jenazah ke pemakaman.

Armada ambulance tersebut di peroleh desa tersebut menggunakan Dana Desa (DD) Tahun Angaran 2019, Hal ini sesuai hasil rapat desa, dimana masyarakat mengusulkan untuk disediakan mobil angkutan khusus untuk layani kebutuhan kesehatan.

Armada ambulance dan drivernya siap siaga 24 jam, yang terparkir di desa,” ungkap Sahrial,SE, Kepala Desa Kelambir, pada acara Tepung tawar mobil ambulance dilakukan Bersama Ketua BPD, Ketua LKMD, Nazir Masjid, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta kaum muslimin seusai sholat Jumat,di halaman Masjid Hasanatul Badariyah.Jumat 20/12/2019

Ditambahkan Sahrial,SE pelayanan ambulance secara gratis. Warga setempat yang butuh berobat, baik itu dalam keadaan darurat atau untuk rawat jalan ke rumah sakit tidak repot lagi menunggu ambulance dari Pihak Rumah sakit

“Atas dasar itu, kami berembuk untuk menyediakan mobil ambulance desa dan saat diusulkan, ternyata masyarakat juga menginginkan hal sama,” imbuhnya.
mudah-mudahan manfaatnya akan terus bisa dinikmati masyarakat,” tuturnya.

Komentar Anda

Berita Terkini