PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Danramil 01/SGL Hadiri Hari Juang TNI AD

author photo

Medan, MOLTODAY.COM - Danramil 01/Sgl Kapten Arh Liston B Situmeang bersama Babinsa  membawa warga binaan yang menderita penyakit lumpuh untuk mendapatkan Kursi roda dalam kegiatan Bakti Sosial dan Karya Bhakti di Wilayah Kodim 0204/DS dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD bertempat di lapangan Benteng Medan, Selasa (10/12/2019).

3 Orang warga Binaan Koramil 01/SGL diantaranya, Sofyan Nasution warga Desa Telaga Sari, Maryati warga Desa Sei Semayang dan Ikbal warga Desa Tanjung Selamat yang merupakan wilayah teritorial Koramil 01/SGL yang mencakup 17 Desa Se-Kecamatan sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Warga Binaan yang mendapatkan bantuan Kursi roda dalam kesempatan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa Koramil 01/SGL, yg peduli pada warganya.

"Dengan keterbatasan kami yang dalam kondisi sakit, tanpa pamrih mereka (Babinsa-Red) rela mengorbankan waktu dengan menjemput dan mengantar kami ke Lap Bentang ini,"  jelas mereka.

Menyikapi perkataan tulus dari ketiga Warga lain desa tersebut, Danramil 01/Sunggal mengatakan," Ini merupakan sudah menjadi tugas prajurit TNI, harus peduli kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan apalagi tidak mampu.Kami Ikhlas menjalankan tugas yang diamanatkan negara ini, sebab bersama rakyat TNI kuat," terangnya.

Selain itu, warga desa juga mengucapkan terimakasih kepada Pangdam 1/BB yang telah memprakarsai kegiatan Bakti sosial dalam rangka hari juang TNI AD, semoga TNI AD Tetap dicintai rakyat. (A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini