PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Direktur Reserse Narkoba Poldasu Kombes Pol Hendrik Marpaung Hadiri Perayaan Natal Yayasan Minar Christ Dan Communitas Anti Narkoba Nasional.

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Medan - Saya Tidak Sedih Melihat kalian Ada Di Panti Rehabilitasi Yayasan Minar Christ Ini, Teapi Yang Saya Sedihkan Karena Melihat Orang Tua Kalian-kalian Yang Hadir Disini. Ungkap Dir Narkoba Poldasu Kombes Pol Hendrik Marpaung Saat Menyampaikan Kata Sambutan Pada Perayaan Natal Yayasan Minar Christ Dan Communitas Anti Narkoba Nasional (CANN) Yang Kehadirannya Mengwakili Bapak Kapoldasu, Sabtu 14 Desember 2019.

Kalian Jangan Mau Jatuh Dalam Lobang Yang Sama, Hindari Dan Lawan Penyalahgunaan Narkoba.
Penegakan Hukum Itu Bukan Solusi Dari Permasalahan Narkoba, Tetapi Niat,Dan Keinginan Itu Yang Harus Di Lawan.
75 Persen Penghuni Lapas Tanjung kusta Adalah Pemakai, Pecandu Narkoba, Kita Jangan Sampai Menjadi Satu Dari Mereka.
Dalam Perayaan Natal Ini, Pdt Haspan Harianja Menyampaikan, "Yesus Lahir Untuk Memberikan Hidup, Hidup Dalam Segala Kelimpahan" Dan Jika Kita Jahu dari Yesus Maka Godaan Dunia Banyak.Narkoba Sudah Masuk Kedesa -desa,Taruhlah Yesus Nomor Satu Di Dalam Hidup Kita, Maka; Anak-anak Kita Terhindar Dari Bahaya Narkotika, Seluruh Anggota Keluarga Kita Hidup Dalam Segala Kelimpahan.

Tulus Simamora Sebagai Ketua Yayasan Minar Christ Juga Menyampaikan Kepada Semua Yang Hadir, "Bahwa Para Pecandu Setelah Di Rehah Mereka Telah Pulih, Namun Harus Tetap Pada Komunitasnya, Jangan Kembali Kepada Komunitas Lamanya.

Testimoni Dari Mantan Pecandu Narkoba Bornok Sormin Mengatakan, "Bahwa Ketika Di Rehah Selama Dua Tahun Di Yayasan Minar Christ Telah Di Pulihkan Oleh Yesus, Sekarang Saya Sudah Dapat Membina Teman-teman Para Pecandu".Dan Saat ini Saya Berkerja Di Yayasan Minar Christ ini Sebagai Staf.
Pada Acara Ini Hadir    Juga MB Napitupulu Ketua DPP Communitas Anti Narkoba Nasional (CANN), Menyampaikan "Bahwa Dengan Hadirnya Communitas Ini, Dapat Mengajak Teman-teman Mantan Pecandu Bergabung Dalam Wadah CANN", Agar Kita Dapat Bersama-sama Melawan, Menolak Peredaran Narkoba Di Negeri Yang Kita Cintai Ini, Ungkap Pria Yang Selalu Lantang Menyuarakan Tolak Penyalahgunaan Narkoba Ini.
Komentar Anda

Berita Terkini