Eka Putra Zakran : Bobby Nasution Layak Wali Kota Medan

author photo
Pembina BBM BERKAH, Eka Putra Zakran,SH.

Medan, MOLTODAY.COM - Pembina Bersama Bobby Nasution Medan Berkah (BBM BERKAH) yang juga ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Medan, Eka Putra Zakran menyatakan bahwa Bobby Nasution layak dan tepat memimpin Kota Medan untuk masa lima tahun kedepan. 

Menurutnya, Bobby Nasution selaku anak muda masa kini yang juga disebut sebagai tokoh milenial ini sangat tepat sebagai calon alternatif untuk dipilih menjadi Wali Kota Medan. 

"Selain muda dan energik, pemimpin Kota Medan kedepan jangan lagi dihantui oleh beban-beban masa lalu dan harus sanggup bekerja siang dan malam. Jangan mudah sakit-sakitan seperti, encok, pegal linu, asam urat dan sebagainya," ujar Eka Putra Zakran kepada wartawan, Sabtu (28/12/2019).

Bobby Nasution (kanan) Bersama Prabowo Subianto (kiri).

Dikatakannya, pemimpin kedepan sudah tepat kalau berasal dari kalangan milenial seperti Bobby Nasution. "Sudah capek kita melihat Kota Medan ini macam tak terurus. Kita ingin wajah Kota Medan kedepan berubah menjadi ramah, indah dan Berkah. Berkah disini maksudnya adalah Medan yang bersih, kaya, aman dan Medan hebat," kata Eka Putra.

Eka Putra mengaku Salut melihat komunikasi politik yang Bobby lakukan pada Jumat (28/12/2019) bertemu dan bersilaturahmi dengan Prabowo Subianto. 

"Jelas ini menjadi suatu langkah yang baik sekali dalam hal menaikkan elektabilitas beliau di hadapan publik," Eka Putra.   

Selain itu, masih kata Eka Putra, masyarakat sudah bosan melihat para pemimpin Kota Medan yang selalu tersangkut dengan perkara Korupsi. 

"Sudah tiga kali berturut-turut Wali Kota Medan kita yang sudah masuk penjara. Hal ini sangat memprihatinkan," imbuh Eka Putra di dampingi Asbad Hamdani, Direktur BBM Berkah. 

"Nah, menyahuti dan menjawab tantangan itu, maka kota Medan butuh tokoh seperti Bobby Nasution yang secara keseluruhan sudah dapat dipastikan beliau sanggup untuk memajukan Kota Medan yang indah dan berkah," tandasnya.

(Ridwan)
Komentar Anda

Berita Terkini