Hasyim Sambut Positif Pelaksanaan Natal Pemuda BNKP

author photo
Ketua DPRD Medan Hasyim SE

Moltoday.com.Medan
Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim, menyambut positif pelaksanaan perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom.

“Seluruh kegiatan positif yang dilaksanakan pemuda patut diapresiasi. Ini sebuah prestasi, karena kaum milenial mampu berbuat dalam hal yang positif. Kaum milenial yang melaksanakan kegiatan ini garda terdepan untuk memberikan contoh kepada generasi lainnya,” ujar Hasyim menerima kedatangan Panitia Perayaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom, Senin (2/12).

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan itu juga berharap, kaum milenial semakin bersemangat untuk berbuat yang terbaik kepada gereja dan bisa menjadi contoh bagi yang lain di tengah perkembangan arus teknologi informasi.

“Begitu juga mampu mengantisipasi dampak narkoba, sehingga, kaum muda bisa sebagai garda terdepan bangsa dan menjadi contoh bagi yang lainnya,” katanya.

Sebelumnya mewakili Majelis BNKP Resort 42, Nosiduhu Gulo, mengatakan Natal tersebut akan dilaksanakan pada 21 Desember. “Kiranya Ketua DPRD Kota Medan dapat hadir di acara itu,” harapnya.

Disebutkannya, BNKP Resort 42 Jemaat Persiapan Tanjung Anom ini bagian dari BNKP Kota Medan yang berpusat di Jalan Stadion Teladan Medan. “Pelaksanaan Natal Komisi Pemuda BNKP Resort 42 setiap tahun dilaksanakan,” katanya.

Dipaparkannya, Gereja BNKP Resort 42 walaupun berada di kawasan Deli Serdang, tapi seluruhnya berpusat ke BNKP Resort Teladan dan jemaatnya mayoritas dari Kota Medan karena berasal dari Medan Sunggal dan sekitarnya.

Sementara Ketua Panitia Natal, Fedianus Lase, mengatakan agenda yang akan dilaksanakan selain kegiatan ibadah juga akan turut memberikan tali asih kepada beberapa panti asuhan dan pelaksanaan undian melalui undangan yang telah disebar.

“Kami juga mengundang sejumlah Komisi Pemuda BNKP yang ada di Kota Medan agar acara semakin meriah,” katanya.



(A-1Red).
Komentar Anda

Berita Terkini