Rajuddin Sagala Apresiasi Kinerja Satpol PP.

author photo

Medan,Moltoday.com-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kembali melakukan penertiban papan reklame di Jalan Gaperta Ujung, Medan, Sumatera Utara.

Penertiban papan reklame tersebut disambut positif Wakil Ketua DPRD Kota Medan Rajuddin Sagala S.Pdi, yang menilai penertiban ini sangat tepat untuk membuat Kota Medan lebih tertata dan rapi.

"Kalau bisa sebelum akhir tahun 2019 ini semua papan reklame yang bermasalah bisa ditertibkan, agar ditahun 2020 mendatang persoalan ini tidak timbul lagi. Untuk itu Pemko Medan melalui Satpol PP harus tegas menjalankan tupoksi nya.", jelas dewan penasehat Fraksi PKS DPRD Medan ini ketika  dikonfirmasi wartawan melalui telepon selulernya, Kamis (4/12).

Seorang warga yang tinggal di kawasan Jalan Gaperta Ujung, Medan yang bernama  Dani juga mengatakan, penertiban papan reklame yang dilakukan Satpol PP merupakan tindakan yang sangat tepat.

"Saya salut atas kinerja Satpol PP yang menertibkan papan reklame, khususnya di sepanjang jalan Gaperta ini. Kalau ditertibkan nampak lebih rapi," katanya kepada Moltoday.(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini