ZIKIR BERSAMA

ZIKIR BERSAMA

PRM Res Tj.Balai

Seorang Siswi SMAN 3 Susua Ditemukan Tewas, Kondisi Hamil 5 Bulan

author photo
Reporter : Yamoni Laoli
Editor      : Redaksi

Nias Selatan, MOLTODAY.COM - Seorang wanita cantik di Dusun IV Desa Hiliwaebu, Kecamatan Susua Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa dan bersimbah darah, Jumat (29/11/2019) kemarin.

Diketahui Korban bernama Terimakasih Laia   (20) berstatus seorang Siswi SMA Negeri 3 Susua, dan masih duduk dibangku kelas XI Kecamatan Susua.

Penemuan mayat tersebut dibawah pohon bambu dengan penuh luka tusukan di bagian wajah dan leher. Diduga kuat korban dibunuh saat pulang sekolah menuju rumahnya.

"Hasil diagnosa dan pemeriksaan dokter menemukan sejumlah luka di tubuh korban antara lain tulang leher patah bentuk tusukan dan sayatan di punggung, tusukan pada wajah dan tusukan di bagian dada serta luka sayatan di lengan korban. 

"kami menemukan adanya tanda-tanda kehamilan dengan umur 4-5 terhadap Korban,"  ucap Kasubag Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo Tobing Melalui Siaran Pers Whatsapp Group, Sabtu (30/11/2019).

Hingga sampai ini, untuk mengungkap pelaku dan motif kejadian tersebut Sat Reskrim Polres Nias Selatan masih melakukan Interogasi terhadap pihak keluarga korban di kantor Polsek Gomo.
Komentar Anda

Berita Terkini