PRM Res Tj.Balai

DELINEWSTV

Diskomifo MDN HUT RI 74

Diskomifo MDN HUT RI 74
HUT RI 74

TS Kritis Dianiaya Fernando

author photo
Ket Foto : Korban
Redaksi : Panji HS
Editor : Redaksi

Taput |Moltoday.com -Pada Hari Rabu 04 Desember  2019 sekira Pukul 07.15 wib Fernando Silaban tsk Mendatangi Rumah tempat kerja Tina Saruksuk korban di JL.Doktor Sutomo, Kec.Tarutung karena Tina Saruksuk belum datang ke tempat kerjanya,lalu Fernando Silaban menyuruh  Derma Malau Teman kerja Tina Saruksuk untuk Menelponnya.

KLIK BERITA DELINEWS TERKINI 

Berselang 5 (Lima) Menit, TS Sampai di tempat Kerjanya dan jumpa dengan FS Setelah berjumpa Cekcok mulut antara Fernando silaban dan Tina Saruksuk terjadi. dan selanjutnya FS mengambil Gunting yang dipegang oleh TS dan ditusukkan mengarah ke bagian perut dada kaki, tangan dan Pelipis mata sebelah kiri, Selanjutnya pelaku melarikan diri menuju arah jalan Sibolga dan pelaku berhasil diamanakan oleh Tim Opsnal Polres Tap. Utara seketika hendak menghentikan mobil dengan tujuan Melarikan diri dan menghilangkan Barang Bukti. Selanjutnya Tim Opsnal Sat Reskrim Polres Tap. Utara membawa yang diduga Pelaku beserta barang bukti tersebut ke mako Polres Tap. Utara untuk dilakukan Pemeriksaan lebih lanjut. 

KorbanTina Saruksuk pr 24 tahun pekerjaan wiraswasta  agama Kristen tinggal di lumban Maria Desa Parbubu Dolok Kec. A.koting Kab. Tap. Utara. Pelaku Fernando Silaban
Laki-laki 25, Pekerjaan petani Alamat  Desa Pancur batu Kec. Adiankoting Kab. Tap. Utara. 

Barang Bukti,  satu buah gunting sudah diamankan di Polres Taput bersama dengan
Saksi-saksi. Untuk mengetahui perkembangan lebih lanjut.
Komentar Anda

Berita Terkini