Bhabinkamtibmas Memberikan Donasi Obat obatan Kepada Warga Menderita Sakit.

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Pakpakbharat- Bhabinkamtibmas Polres Pakpak Bharat Briptu Hendra Surya Lesman, Selaku Bhabinkamtibmas Desa Pagindar Kecamatan Sibagindar Kabupaten Pakpak Bharat dengan sigap mendatangi warganya yang sedang sakit, Selasa (07/01/20) ‘

Dalam aksinya tersebut bhabinkamtibmas Desa Pagindar Briptu Hendra Surya lesmana yang sering dipanggil jablay ini  menjenguk masyarakat desa Pagindar Linton Manik yang sedang sakit struck sudah lama dan membantu memberi sedikit obat obatan.

Hal ini Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya, Bhabinkamtibmas Briptu Hendra mengunjungi kediaman Bapak Linton manik yang terlihat duduk di tempat pembaringannya selaku warga binaannya. Briptu Hendra Prihatin atas sakit yang diderita masyarakat desa, dalam perbincangannya bersama keluarga yang sakit bahwa kondisi bapak linton manik sudah sedikit membaik selama ini hanya di lakukan perobtan secara tradisional mendengar hal yang rumit sperti itu bhabinkamtibmas selaku perpanjang tangan pimpinan dalam hal menyambangi warga desa, Briptu Hendra mempunyai "keinginan untuk menyampaikan hal ini kepada pimpinan secara berjenjang untuk memberikan donasi berupa obat obatan, sembako dan hal lainnya untuk membantu kesehatan bapak linton manik." Ucapnya

“Sementara ini Kasat Binmas Polres Pakpak Bharat AKP Zulkarnain menuturkan kegiatan Bhabinkmatibmas menjadi kegiatan rutin Jajaran Polres dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dalamkegiatan sambang dan silaturahmi tatap muka langsung bersentuhan bersama masyarakat sehingga kita menjadikan masyarakat menjadi objek rekan kepolisian dalam memberikan informasi kamtibmas dan berikan rasa simpatik kepada masyarakat Kab. Pakpak Bharat. Ucap Kasat Binmas.

Dirinya juga menambahkan, hal sekecil apapun yang kita lakukan sangat berarti untuk mereka.“Ini merupakan bentuk kepedulian Bhabinkamtibmas terhadap warga Binaan terlebih kepada mereka yang membutuhkan,” pungkasnya.
Komentar Anda

Berita Terkini