Bripka Didi Hartady Membantu Petani Cabai Bekerja Diladang

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.-l Mandahilingnatal- Personil bhabinkamtibmas Polres Madina wilayah hukum Polsek Panyabungan Bripka Didi Hartady, pada hari selasa tanggal 28 januari 2020, sekira pukul 10.00 wib menyambangi petani cabai di Desa Gunung Barani Kec. Panyabungan Kab Mandailing Natal.
"Pada kegiatan sambang kali ini saya menghampiri dan membantu saudara Yatmin seorang petani cabai di desa binaan yang sedang bekerja diperladangan miliknya" sebut Bripka Didi Hartady.

"Dalam kesempatan tersebut saya membantu petani tersebut mencangkul lahan perladangan yang akan ditanami pohon capai, selain itu saya juga saya juga membagikan pengalaman saya tentang cara bercocok tanam pohon cabai yang baik, agar mendapatkan hasil yang maksimal saat panen nantinya" sambung Bripka Didi Hartady.

"Terkait pupuk subsidi, saya juga menyampaikan agar para petani berkoordinasi dengan perangkat desa juga bhabinkamtibmas, apabila penyalurannya tidak merata, agar bisa kami tindaklanjuti" tutup Bripka Didi Hartady diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

"Terima kasih atas bantuan serta pengalaman terkait tanaman capai yang sampaikan kepada saya, semoga hasil panen saya nanntinya akan mendapatkan hasil yang maksimal sesuai dengan yang saya harapkan" ucap saudara Yatmin kepada bhabinkamtibmas yang menyambanginya.
Komentar Anda

Berita Terkini