Ciptakan Lingkungan Sehat dan Asri, Kepala Desa Tenjo Nagara Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga dan Pemuda

author photo

Ciptakan Lingkungan Sehat dan Asri, Kepala Desa Tenjo Nagara Lakukan Kerja Bakti Bersama Warga dan Pemuda
Reporter   : Andri Andriansyah
Editor.       : Redaksi
TASIKMALAYA, – Heri friyana, Kepala Desa Tenjo nagara , Kecamatan Cigalontang, Kabupaten Tasikmalaya pada hari Minggu, (26/1/2020) melakukan aksi bersih-bersih lingkungan bersama warga dan pemuda karang taruna setempat, serta organisasi masyarakat Pemuda Pancasila. Bersama warga dan pemuda, Heri friaya langsung terjun ke lapangan, membersihkan jalan dan melakukan pemotongan rumput  yang menutupi jalan.
“Kegiatan di Minggu pagi ini, bersama warga dan pemuda, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan dekat dengan warga.
Saya juga menghimbau kepada masyarakat desa Tenjo Nagara, untuk melakukan kegiatan kerja bakti secara serentak dan menjaga kebersihan. Tidak hanya itu, aksi fogging merupakan salah satu cara, untuk membasmi nyamuk demam berdarah”, Ujar Heri Friayana, Minggu (26/1/2020)
Heri friyana menambahkan, kerja bakti secara gotong royong selain lingkungan terlihat bersih dan asri, kegiatan aksi bersih-bersih lingkungan, juga sebagai wujud memberikan rasa nyaman  dan mengangkat lagi budaya gotong royong yang sudah lama hilang.
Kegiatan kerja bakti yang digalangkan oleh Kepala Desa Tenjo Nagara, Heri Friyana  menggandeng Para toko setempat dari mulai Ketua Rt dan ketua Rw Desa Tenjo nagara. Dalam.wawancara reporter Delinews.tv dan moltoday.com
Heri friyana mengatakan ini adalah salah satu wujud kebersamaan antara kepala desa dan para tokoh juga masyarakat untuk mewujudkan desa tenjo nagara bersih nyaman indah dan elok.
Selain itu heri friyana juga menghimbou agar ini menjadi salah satu budaya minggu  bersih. Ini harus tetap dijaga kebersamaan ini karna dengan kebersamaan kita bisa menciptakan desa tenjo nagara menjadi lebih rapih tertata dalam segala hal.


Komentar Anda

Berita Terkini