Danyonarhanud 15/DBY Pimpin Tradisi Pelepasan Kapten Arh Dian Dwi Putra Untuk Pindah Satuan Ke Kodim Pati

author photo
Published: MBN70
Editor       : Redaksi

Moltoday.com.l- Semarang - Setelah kurang lebih 8 (delapan) tahun berdinas di Yonarhanud 15/DBY, hari ini Kapten Arh Dian Dwi Putra salah satu perwira terbaik Yonarhanud 15/DBY dilepas untuk pindah satuan ke Kodim 0718/Pati sebagai Pasipers Kodim Pati. Sabtu 11/1/2020.
Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol. bertindak sebagai pimpinan acara tradisi pelepasan anggota Yonarhanud 15/DBY tersebut. Melalui amanatnya, Danyonarhanud 15/DBY mengucapkan terima kasih kepada Kapten Arh Dian Dwi Putra dan istri atas pengabdian serta dedikasi yang telah diberikan pada Batalyon Arhanud 15/DBY Kodam IV/Diponegoro yang sangat kita cintai ini. Saya ucapkan selamat kepada Kapten Arh Dian Dwi Putra atas jabatan baru sebagai Pasipers Kodim 0718/Pati Korem 073/Makutarama dan semoga selalu amanah serta selalu memberikan pengabdian terbaik untuk satuan barunya, tandas Danyon.

Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang juga menegaskan bahwasanya alih tugas dan jabatan dijajaran TNI Angkatan Darat, merupakan hal yang biasa dan tujuannya adalah untuk meningkatkan kinerja organisasi, disamping itu alih tugas juga memberi kesempatan bagi personel untuk mengembangkan kemampuannya. Dengan pengalaman tugas yang beragam, diharapkan dapat meningkatkan  wawasan dan menambah pengalaman bagi prajurit dalam menghadapi berbagai permasalahan dalam tugasnya.

Kepada Kapten Arh Dian Dwi Putra, Komandan Batalyon Arhanud 15/DBY juga berpesan  agar senantiasa menjaga nama baik satuan yang lama Yonarhanud 15/DBY, Korps Arhanud dan mampu menjadi seorang Perwira yang memiliki semangat juang yang tinggi serta memberikan kontribusi yang terbaik bagi kemajuan satuan yang baru. Bawa hal-hal positif yang ada di satuan ini dan kembangkan menjadi bekal pengalaman di satuan baru, pungkas Danyon.

Selanjutnya Kapten Arh Dian Dwi Putra akan berlapor ke satuan baru Korem 073/Makutarama, dan akan melanjutkan pengabdiannya sebagai Perwira TNI AD dengan jabatan baru Pasipers Kodim 0718/Pati.Pen Yonarhanud 15/DBY
Komentar Anda

Berita Terkini