SYAHBANDAR

SYAHBANDAR

Dugaan Korupsi Berjemaah, Piatur Sibarani Mantan Kepala Desa Sibarani Nasampulu Harus Segera Di Periksa.

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Tobasa- Desaku Yang Ku Cinta, Pujaan Hati Ku. Sepenggal Syair Lagu Ini Tidaklah Cocok Untuk Di Nyanyikan Oleh Mantan Oknum Kepala Desa Piatur Sibarani, Kenapa Tidak?? Desa Tempat Di Mana Dia Di Lahirkan,Di Besarkan,Dan Sebagai Tanah Leluhurnya Seharusnya Di Tata Serta Di Kembangkan Namun Hal Itu Jahu Dari Harapan,Ungkap Salah Seorang Warga Kepada Media Kami Selasa 7/01/2020.

Alokasi Dana Desa Selalu Tidak Tepat Sasaran,Banyak Proyek Kegiatan Yang Di Putuskan Sendiri Tanpa Memusyawarahkan Kepada Masyarakat.Contohnya Kegiatan Pembangunan Saluran Irigasi Tahun Anggaran 2019 Bukan Permintaan Masyarakat Atau Kelompok Tani, Namun Oleh Keputusan Sediri.Dan Selalu Arogan Dalam Mengambil Keputusan.

Pembangunan Saluran Irigasi Di Desa Sibarani Nasampulu, Kecamatan Laguboti Kabupaten Toba Samosir Tahun 2019 Ini Mempunyai Pagu Rp. 353.430.000,-  Dan Di Kerjakan Dalam 2 (Dua) Pengerjaan, Yaitu
1. Karcis Dolok Dengan Dana Rp. 139.733.000,- Dengan Panjang Volume Pekerjaan 185 Meter.
 2. Pea Sumorsik Rp. 198.229.000,- Panjang Volume Perkerjaan 300 Meter.

Kegiatan Ini Diduga Di Kerjakan Tidak Sesuai Dengan Panjangnya Dan Asal Jadi.
Belum Lagi Pengerjaan Kegiatan Alokasi Dana Desa Pada Tahun-tahun Sebelumnya Yang Di Kerjakan Penuh Dengan Permain Sesama Aparat Desa Ini.Kami Meminta Kepada Tipikor Polres Toba Samosir Serta Kejaksaan Negeri Tobasa Segera Melakukan Penyidikan Terhadap Piatur Sibarani Oknum Kepala Desa Sibarani Nasampulu, Ungkap MB NAPITUPULU Sebagai Ketua DPW Sumut LSM Patroli Hukum Indonesia Yang Juga Sebagai Wakil Pimpinan Redaksi Media Delinewstv Dan Moltoday.com.

MB NAPITUPULU Juga Meminta Agar Dugaan Korupsi Berjemaah Ini Segera Tangkap Aparat Desa Yang Sudah Tidak Menjabat Lagi ini,Serta Tidak Bersahabat Itu.
Komentar Anda

Berita Terkini