Kepala Desa Parentas Tinjau Obyek Wisata Air Terjun Ciparay.

author photo
Kepala Desa Parentas Tinjau Obyek Wisata Air Terjun Ciparay.
Kontributor Tasikmalaya Drs. Asep Kurniapraja

Tasikmalaya (Delinewstv) Andi Kepala Desa Parentas Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya bersama dengan crew delinewstv meninjau obyek wisata curug (Air Terjun) Ciparay, kunjungan tersebut untuk memantau kondisi alam di lingkungan obyek wisata sekaligus pengambilan gambar sehubungan dengan rencana  pengembangan obyek wisata Air Terjun Ciparay.

Andri Andriansyah S.sn Perwakilan Kepala Wilayah Propinsi  Jawa Barat Dntv yang telah mendapat rekomendasi dari Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Tasikmalaya untuk memantau dan berkeliling di seluruh obyek wisata yang berada di Kabupaten Tasikmalaya yang salah satunya adalah obyek wisata Air terjun Curug Ciparay.

Sambil melaksanakan proses pengambilan gambar, sebagai bahan untuk di informasikan kepada Dunia tentang Keindahan Obyek Wisata Air Terjun Curug Ciparay yang berlokasi di Desa Parentas Kecamatan Cigalontang Kabupaten Tasikmalaya Propinsi Jawa Barat.

Selajutnya Andi berharap semua pihak dapat menjaga kelestarian Obyek Wisata Air Terjun Curug Ciparay,Sesuai dengan konsep yang diprogramkan dalam Geopark, yaitu sebuah kawasan yang didalamnya memiliki unsur unsur geologi dimana   masyarakat setempat di ikut sertakan untuk beperan aktif melindungi fungsi warisan  alam termasuk geologi,ekologi dan budaya.

Kepada Pemerintahan Daerah yang terkait diharapkan  segera menyempurnakan sarana dan fasilitas serta infrastruktur jalan agar para pengunjung baik wisatawan lokal maupun mancanegara merasa nyaman dalam menikmati Keindahan Alam yang sudah mulai ramai dikunjungi. Dengan demikian akan juga dapat meningkatkan Pendapatan Daerah dan memberi peluang usaha Bagi Massyarakat penduduk sekitarnya. (18/02/2020).
Komentar Anda

Berita Terkini