PENGAMANAN NATAL POLRES TJ BALAI

HARI JUANG TNI KODAM I/BB

PRM Res Tj.Balai

Masyarakat Kampung Sutra Desa Ciawang gotong royong merampungkan Jalan Desa

author photo

Masyarakat Kampung Sutra Desa Ciawang gotong royong  merampungkan  Jalan Desa

Kontributor Tasikmalaya: Drs.Asep 
Kurniapraja
Editor : Redaksi

Tasikmalaya (delinewstv) pasca pengaspalan  masyarakat kampung sutra desa ciawang Kecamatan Leuwisari Kabupaten Tasikmalaya , bergotong royong merampungkan bahu jalan sepanjang 650 meter. Proyek pengaspalan jalan Desa yang menghabiskan Dana Desa sebesar  Rp. 139 juta ini baru saja rampung, namun dari kedua sisi bahu jalan masih ada yang belum tetutup aspal, oleh karena itu atas inisiatif ketua Rt dan tokoh masyarakat setempat secara suwedaya  mengumpulkan dana untuk pembelian semen dan pasir guna menutup bahu jalan tersebut. Drs. Wawan Gunawan salah seorang tokoh masyarakat dan Bapak Doni ketua Rt serta didampingi salah seorang anggota BPD  setempat yang memotori kegiatan ini mengungkapkan; dari kesadaran masyarakat dapat terkumpul 40 sak semen dan 1 truk pasir cor.

Tujuan penyempurnaan bahu jalan Desa tersebut adalah untuk menjaga keyamanan buat para pengendara roda dua dan roa empat atoupun penjalan kaki.
Selain untuk keyamanan para pengendara motor juga utuk menghindari dari genangan air . ini adalah salah satu bentuk kepedulian masyarakat terhadap aset desanya.

Komentar Anda

Berita Terkini