Peduli Kepada Sesama, Kapolres Tapanuli Utara, Memberikan Tali Asih Kepada Masyarakat Yang tertimpa Musibah Kebakaran Rumah.

author photo
Published: MBN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com.l- Tapanuliutara- Kapolres Tapanuli Utara, AKBP Horas Marasi Silaen, M Psi. menyerahkan bantuan atau tali asih kepada warga korban kebakaran di Desa Batu Manumpang, Kec. Pangaribuan, Kab. Tapanuli Utara.

Kapolres Tapanuli Utara AKBP Horas Marasi, M.Psi, menyalurkan bantuan atau tali asih kepada korban kebakaran rumah di Kec. Pangaribuan, tepatnya di Desa Batu Manumpang, Kecamatan Pangaribuan, Kabupaten Tapanuli Utara. Bantuan tersebut diberikan pasca kebakaran menghanguskan 6 rumah warga, Minggu (12/1/2020) lalu.

Pemberian tali asih itu dilakukan di sekitar lokasi kebakaran, Senin  (13/1/2020), atau sehari pasca kejadian tersebut.

Dalam kata sambutannya, Kapolres Tapanuli Utara menyampaikan Turut Prihatin atas kejadian ini, yang mana informasi saat ini penyebab terjadinya kebakaran yang Menghanguskan 6 Rumah, dan Membongkar 3 Rumah agar tidak menjalar Ke rumah sebelahnya, ialah arus pendek listrik dan Kapolres Tapanuli Utara menyampaikan bahwa kasus ini akan di kembangkan lagi.

AKBP Horas Marasi Silaen, M.Psi dalam kesempatan itu mengingatkan, agar warga selalu bahu-membahu membantu sesama khususnya tetangga yang mengalami musibah.

Kapolres Tapanuli Utara juga menghimbau Camat dan Kapolsek Pangaribuan sekiranya membantu apa saja yang di butuhkan oleh Masyarakat yang tertimpa musibah ini, dan juga menyampaikan kepada masyarakat yang tertimpa musibah, bahwa Polres Tapanuli Utara dan Kodim 0210/TU, akan senantiasa membantu masyarakat.

Kepada korban musibah kebakaran, Kapolres Taput berharap untuk bisa tabah menghadapi cobaan yang dialami. Ada hikmah yang bisa jadi pelajaran bagi mereka yang mendapatkan ujian berupa musibah.

“Musibah itu bisa terjadi sama siapa saja. Sekarang kepada saudara kita, besok lusa, tidak tertutup kemungkinan mungkin giliran kita. Maka dari itu sebagai Mahkluk ciptaan Tuhan, haruslah kita saling tolong-menolong satu sama lain,” ujar Kapolres Tapanuli Utara.

“Kepada saudara kami yang kena musibah kebakaran, semoga tabah dalam menghadapi ujian. Yakinlah, di balik musibah pasti ada rencana baik dari Tuhan yang maha kuasa,” ujarnya.

“Semoga dengan diberikannya kepada kita ujian ini, membuat iman  kita semakin kuat. Duka kalian adalah duka kami juga,” ucapnya.

Sumber : NS. Laiya (Humas Res Taput).
Komentar Anda

Berita Terkini