Sambut Tahun Baru, Bupati dan Forkopimda Asahan Silaturahmi Bersama Anak Yatim

author photo

Reporter : Nurhidayat

ASAHAN - Malam pergantian tahun 2019, Bupati Asahan bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) laksanakan kegiatan silaturahmi bersama masyarakat dan anak yatim. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Satlantas Polres Asahan, Selasa (31/12/2019) turut dihadiri oleh Bupati Asahan, Dandim 0208 Asahan, Kapolres Asahan, Danlanal Tanjung Balai Asahan, Sekretaris Daerah Kab. Asahan serta masyarakat dan puluhan anak yatim.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Asahan AKBP Faisal F Napitupulu mengajak masyarakat untuk menjadikan tahun 2019 wadah untuk introspeksi diri dalam menyambut tahun 2020 yang lebih baik. Faisal juga menghimbau seluruh personil Polres Asahan agar di tahun 2020 dapat mengayomi dan memberikan pelayanan yang lebih baik pada masyarakat Kab. Asahan.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, B.Sc menyampaikan kepada masyarkat untuk memaknai momentum pergantian tahun dengan lebih banyak bersyukur atas berbagai  hal yang telah berhasil dilaksanakan selama tahun 2019. “marilah kita semua menghaturkan doa pada Sang Pencipta agar di tahun 2020, segala hal yang kita rencanakan dapat berjalan tanpa mengalami hambatan” lanjut Surya. Orang nomor satu di Kab. Asahan itu juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk meningkatkan kepedulian kepada anak-anak yatim yang ada disekitar mereka. “Anggaplah kita merupakan orang tua pengganti dari anak yatim yang ada disekitar kita, agar mereka senantiasa bahagia dalam menjalankan kehidupan sehari-hari” pungkas Surya.
Komentar Anda

Berita Terkini