Bupati Asahan Himbau Orang Tua Jadi Tauladan Bagi Anak

author photo


Asahan (Moltoday)  |Himbauan tersebut disampaikan Bupati Asahan, Surya saat buka Pembinaan Kampung KB di Kelurahan Dadimulyo Kec. Kota Kisaran Barat, Kamis (06/02/2020). Dalam kegiatan yang juga disertai penyerahan akte kelahiran kepada 298 orang, santunan anak yatim kepada 20 orang, bantuan 1 buah kursi roda dan 1 buah tongkat yang diberikan secara simbolis oleh Bupati Asahan tersebut tampak hadir Asisten Perkonomian dan Pembangunan, OPD, Camat dan Unsur Forkopimcam Kec. Kota Kisaran Barat, Lurah se-Kec. Kota Kisaran Barat serta masyarakat.


Atas nama masyarakat, Camat Kecamatan Kota Kisaran Barat Agus Jaka Putra Ginting ucapkan terima kasih kepada  Bupati Asahan yang memberi dukungan dalam kegiatan pembinaan Kampung KB ini. Dirinya juga sampaikan apresiasi dari masyarakat atas upaya Pemerintah Kab. Asahan dalam mewujudkan percepatan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kec. Kota Kisaran Barat. Selanjutnya, Agus juga mengajak masyarakat untuk tidak mudah termakan isu hoax yang beredar di media sosial maupun media lainnya. “hindari jebakan isu hoax yang dapat merusak persatuan dan kesatuan khususnya bagi masyarakat Kec. Kota Kisaran Barat”,  tandas Agus.


Sementara Surya dalam sambutannya berpesan kepada masyarakat untuk lakukan pembinaan yang optimal kepada anak. “mari bina dan didik anak-anak kita menjadi pribadi yang berdisiplin dan berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara”, ujar Surya. Dirinya juga menghimbau orang tua agar dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi anak-anak dalam kesehariannya di rumah tangga. “karena orang tua merupakan guru dan panutan bagi anak, oleh karena itu orang tua berperan besar bagi perkembangan mental dan pendidikan anak di masa depan”, pungkas Surya.(Nurhidayat)
Komentar Anda

Berita Terkini