Desa Medan Krio Raih Juara Umum MTQ Ke-53 Se Kecamatan Sunggal.

author photo

Sunggal.Moltoday.com -  Kafilah Desa Medan Krio, keluar sebagai Juara Umum  Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 53 Se Kecamatan Sunggal yang dilaksanakan selama dua hari 8-9 Febuari 2020, di Desa Sei Semayang Kecamatan Sunggal Kabupaten Deli Serdang.

Kepala Desa Medan Krio H.Suprayetno kepada wartawan melalui telolepon seluler mengatakan, bahwa dari awal perlombaan hingga akhir perlombaan dirinya sangat optimis kalau kafilahnya akan banyak berbicara dengan membawa pulang piala bergilir ini, Rabu (12/2/2020).

"Saya sangat bersyukur kepada Allah atas raihan prestasi yang di dapat oleh para kafilah Desa Medan Krio. Sebab, dari jauh hari panitia yang kami bentuk untuk MTQ kali ini sudah bekerja dengan maksimal sehingga berbuah prestasi yang membanggakan ini," ucapnya

Atas prestasi ini saya juga menghimbau kepada seluruh tim yang terlibat dalam MTQ kali ini jangan berpuas diri dulu."Sebab, mempertahankan piala ini akan lebih sulit daripada merebutnya," tegas Pak Yetno sapaan akrab Kepala Desa. 

Tampak Camat Sunggal Ismail SSTP.MSP, Danramil 0/1 Sunggal Kapt.ARH. Liston Situmeang, KUA Sunggal Ahmad Jazuli Daulay disaksikan ratusan kafilah dan  masyarakat memberikan piala bergilir MTQ kepada Kepala Desa Medan Krio H.Suprayetno.

(A-1Red)
Komentar Anda

Berita Terkini