Ini Amanat Waka Polres Pakpak Bharat Dalam Upacara Bulanan

author photo
Publishe: MBN70
Editor     :Redaksi

Moltoday.com.-l Pakpakbharat- Polres Pakpak Bharat menggelar Upacara Bulanan, hari Senin (03/01/2020), sekira pukul 07.30 WIB, bertempat di lapangan upacara Mapolres Pakpak Bharat.
Bertindak selaku Inspektur Upacara Waka Kapolres Pakpak Bharat KOMPOL Dolok Panjaitan, SH, Perwira Upacara  Kasat Sabhara AKP Adil Ginting dan Komandan Upacara KBO Sat Lantas IPTU Donal Tambunan.

Waka Polres dalam amanatnya mengatakan, salah satu tujuan upacara bulanan ini adalah melakukan evaluasi pelaksanaan tugas yang telah kita lakukan, dengan maksud untuk menentukan kebijakan-kebijakan yang akan kita laksanakan ke depan.

“Ini juga merupakan ajang silaturahmi antara personel Polsek dan Polres, jangan sampai anggota yang bertugas di Polsek tidak mengenali pejabat-pejabat Polres dan kebijakan pimpinan Polres maupun kebijakan pimpinan Polri,” ujar KOMPOL Dolok.

Waka Polres menyampaikan amanat
Kepada para Kabag, Kasat, Kasat, Kapolsek, Kanit dan Kasi agar selalu memonitor anggotanya yang ditugaskan aktif dan tidak aktif, jangan lupa beri arahan yang jelas sebelum pelaksanaan tugas dan jangan lupa memberikan nasihat kepada personil tidak hadir agar berubah ke hal yang lebih baik lagi,sambutnya.

Khusus kepada seluruh Bhabinkamtibmas agar selalu mengadakan penyuluhan dan pendekatan ke masyarakat, sehingga masyarakat tidak melakukan tindakan main hakim sendiri terhadap pelaku kejahatan serta melakukan persekusi.

Waka Polres menekankan, agar personel Polres Pakpak Bharat tidak ada yang main-main dengan narkoba, jangan pernah coba-coba menjadi pengedar atau pemakai.

“Ingatlah kepada orang tua, anak, istri dan keluarga yang menggantungkan harapannya kepada kalian, jangan kecewakan mereka. Berapa banyak orang yang mau menjadi anggota Polri namun tidak beruntung, kalian yang sudah diterima dan menjadi anggota Polri janganlah melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri maupun institusi Polri yang kita cintai ini.” Tutup Waka Polres Kompol Dolok Panjaitan SH.
Komentar Anda

Berita Terkini