Kader Muda Partai Golkar OK Iqbal Fahreza Mendukung Pak Ijeck Menjadi Ketua Golkar Sumut

author photo

Moltoday.com-Kader Muda Partai Golkar OK Muhammad Iqbal Fahreza mendukung Musa Rajekshah menjadi ketua Golkar Sumut,Hal ini disampaikan OK Muhammad Iqbal Fahreza sebagai Ketua Wira Karya Indonesia dan Direktur Utama PT Cipta Rizki Barokah ,Kader Sapma PP Medan,Sabtu (22/2) sekira Pukul 20.00 Wib.

Menurut OK Muhammad Iqbal Fahreza,Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah masuk ke dalam bursa calon Ketua Golkar Sumut.Ijek Dianggap bisa membawa keuntungan bagi Golkar Sumut jika menjadi Ketua.

Sebagai kader partai Golkar yang ada di bawah merasakan sosok Musa Rajekshah lebih pantas menjadi ketua Golkar Sumut karena harapan saya sebagai kader muda partai Golkar dengan sosok musa rajekshah , beliau saya rasa pantas bisa membawa partai Golkar Sumut sebagai partai pemenang di sumut dan di seluruh kabupaten / kota yang akan datang,"Terang OK Iqbal.

Tambahnya Lagi OK Iqbal mengatakan pihaknya mendukung Pak Ijeck menjadi ketua. Menurutnya,Pak Ijeck adalah calon yang paling mandiri dan tak akan memanfaatkan Golkar untuk kepentingan pribadi.

"Pak Ijeck ini relatif lebih mandiri dia orang yang sudah memiliki segala-galanya jadi potensi untuk memanfaatkan harta partai itu tidak ada,'Terang OK Iqbal.

OK Iqbal menyebut Pak Ijeck bakal membantu Golkar dalam berbagai kegiatan. Dia juga menilai Ijeck sudah memenuhi syarat sebagai calon ketua Golkar.

Pak Ijeck adalah sosok pemimpin yang dekat dengan masyarakat,beliau sosok pemimpin yang ramah dengan masyarakat ,"Tambah OK Iqbal.(red)

Komentar Anda

Berita Terkini