Kapolres batu Bara, Bhabinkamtibmas Harus Bisa Ciptakan Hal yang Positif Buat Masyarakat

author photo


Reporter : Rahmat Hidayat


Batu Bara,(Moltoday.com) |Panen Raya Kelompok Tani ternak Ikan Mas Kamis, tgl 13 Februari 2020 pukul 08.00 wib, Kepala Desa Cahaya Pardomuan Donni Ambarita bersama Kelompok Tani ( Koptan ) Dosroha Binaan Bhabinkamtibmas AIptu Elijhon Manurung. SH.

Berdasarkan Keterangan yang dihimpun Wartawan, Panen Raya Kelompok Tani ternak Ikan Binaan Bhanbinkamtibmas Elijhon Manurung sangat membantu pertumbuhan ekonomi masyarakat Desa Cahaya Pardomuan.

Dalam acara panen raya kolompok tani ternak Ikan mas Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH, turut hadir dan memberikan dukungan dan semagat untuk memajukan kelompok tani ternak ikan mas.

Kehadiran Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis, SH, MH, bersama jajaran yang ikut dalam acara panen raya ikan mas Kabag Sumda KOMPOL Sri Pinem, SH, Kabagren KOMPOL Herri Tambunan, SE, Kasat Binmas AKP Malasanti, SH, Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi, SH,MM, Kanit Binmas AIptu Indrajaya, Babhinkamtibmas AIptu Elijhon Manurung dan Babinsa , Pelda IM.Samosir melaksanakan Panen Raya Ikan Mas di Desa Cahaya Pardomuan Kec.Datuk Lima puluh Kab.Batu bara.

Kepala Desa Cahaya Pardomuan Donni Ambarita menggucapakan terimakasih kepada Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH bersama Rombongan dapat hadir bersama sama Dalam rangka Panen Raya ( Panen Perdana ) Ikan Mas dari Kelompok Tani DOSROHA Binaan Bhabinkamtibmas AIptu Elijhon Manurung. SH dan Babinsa Pelda TNI IM. Samosir.

Kami Masyarakat merasa Bangga Personil Polisi bersama TNI bisa membina Masyarakat kami yang ada Didesa Cahaya Pardomuan sehingga kami bisa membangun Kelompok Tani Ikan Mas dan Hasilnya hari ini Kami melaksanakan Panen Raya yang pertama dengan hasil yang memuaskan Sehingga Desa Kami Aman dan Tentram serta mengurangi angka Pengangguran.

Kapolres Batu bara AKBP H. Ikhwan Lubis. SH. MH mengatakan " Teruslah Berinovasi dan Berkarya serta bekerja keras kemudian Pasti akan ada hasilnya, Contohnya sekarang ini sudah menuai hasil yang memuaskan, Untuk Kepala Desa Bekerjasamalah dan bimbinglah Masyarakat bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Sehingga bisa menambah pendapatan masyarakat dan meningkatkan perekonomian menuju Desa Mandiri Aman dan Sejahtera,....jadi hari adalah Bukti Kerja Keras Kelompok Tani DOSROHA hingga bisa Panen Raya.
Komentar Anda

Berita Terkini