Malu Tapi Mau, Pepatah Ini Cocok Buat Pejabat Yang Suka Sulap Plat Merah Ke Hitam

author photo
Published: MBaktiN70
Editor       :Redaksi

Moltoday.com-l- Serdangbedagai - Seram Lihat Pejabat Sekarang Ini, Kenapa Tidak? Seolah-olah Sudah Tidak Rahasia Umum Lagi Bagaimana Para Pejabat Pemerintah Memasukkan Anggaran Untuk Penyediaan Mobilitas Dengan Alasan Menunjang Perkerjaan.

Namun Semua itu Hanya Akal-akalan Oknum Pejabat Di Pemerintahan Untuk Meraup Keuntungan Pribadi Mereka.

Salah Satu Contohnya Adalah Mobil Dinas Yang Di Pakai Oleh Kepala Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Serdang Bedagai Yandi R Manurung Yang Seharusnya Berplat Merah Di Sulap Menjadi Plat Hitam Atau Milik Pribadi.

"Kepala Gudang Farmasi Serdang Bedagai Ini Malu Memakai Plat Merah Tapi Doyang Memilikinya".
Menurut Sumber Yang Terpercaya Bahwa Di Rumah Pribadi Kepala Gudang Farmasi Serdang Bedagai Tersebut Terdapat 2 Unit Sepeda Motor Berplat Merah ,Yang Satu Telah Di Ubah Menjadi Plat Hitam Di Pakai Sehari-hari Oleh Anaknya Untuk Bergaya-gaya Ke Sekolah Dan Lain Untuk Istri Tercintanya, Ungkap Seorang Warga Kepada Awak Media Kami.

Kepada Pihak-pihak Terkait MB NAPITUPULU Sebagai Ketua DPW Sumut LSM Patroli Hukum Indonesia Meminta Agar Permasalahan Ini Segera Di Tangani Sebab Ada Unsur Memakai Pasilitas Negara Untuk Kepentingan Pribadi Dan Telah Merugikan Negara.

Sebab Banyak Pegawai Yang Sungguh-sungguh Berkerja Di Lapangan Yang Sangat Membutuhkan Kendaraan Tetapi Tidak Mendapatkannya Di Karenakan Kepala Gudang Farmasi Serdang Bedagai Ini Mementingkan Dan Memanjakan Anak Dan Istrinya.
Komentar Anda

Berita Terkini